Home / Berita Bola / Iker Casillas Terkena Serangan Jantung

Iker Casillas Terkena Serangan Jantung

Iker Casillas Terkena Serangan Jantung

Porto – Iker Casillas akui telah dalam situasi yang lebih baik sesudah alami serangan jantung. Tetapi, ia mengaku ada perasaan takut.

Casillas alami serangan jantung waktu session latihan team di PortoGaia Sports Formation, Rabu (1/5/2019) waktu ditempat. Penjaga gawang FC Porto itu lalu dibawa ke rumah sakit CUF Porto.

Banyak suport mengalir pada penjaga gawang 37 tahun itu, seperti Real Madrid sebagai bekas klubnya, Barcelona, Manchester United, Carles Puyol sampai Cristiano Ronaldo.

Casillas juga mengupload satu photo di account Twitter pribadinya. Dalam upload itu, Casillas menjelaskan kondisinya telah oke.

“Semua teratasi di sini! Begitu takut, tetapi seutuhnya rasakan kuat. Terima kasih banyak untuk semua pesan serta kasih sayangnya,” catat Casillas yang diambil dari BBC.

Baca Juga : Messi Dua Gol, Barca Gulung The Reds 3-0

Sepanjang di rumah sakit, Casillas ditemani oleh Sara Carbonero sebagai istri. Kondisi ini begitu membuat kaget.

“Semua mengagetkan, terima kasih banyak atas semua ungkapan kasih sayang serta perhatian, seperti yang disebutkan sahabat saya ini hari, hidup terkadang mempunyai langkah yang aneh untuk memperingatkan kita langkah rayakan kehidupan,” catat Carbonero di instastory pribadinya.

Post By : Jagobola.net

About jagoanbola

Check Also

Bisa Sangsi Larangan Tanding, Modric Mangkir Mengmelawan Valladolid

Bisa Sangsi Larangan Tanding, Modric Mangkir Mengmelawan Valladolid Madrid – Cedera Modric mendapatkan sangsi larangan ...