Home / Berita Bola / Inter Milan Harus Kerja Lebih Keras

Inter Milan Harus Kerja Lebih Keras

Inter Milan Harus Kerja Lebih Keras

Milan – Inter Milan harus ikhlas share point dengan Slavia Praha di matchday pertama Liga Champions. Penyerang Romelu Lukaku memperingatkan Inter untuk kerja lebih keras .

Inter hampir kalah dari Slavia di Giuseppe Meazza, Rabu (18/9/2019) dini hari WIB. Team tamu sukses unggul duluan pada menit ke-63 melalui Peter Olayinka. Inter baru dapat memaksakan score seimbang 1-1 di injury time melalui tembakan Nicolo Barella.

Hasil seimbang ini dapat jadi kerugian besar untuk Inter. Di atas kertas, Slavia ialah musuh paling mudah di Group F dibanding dengan Barcelona serta Borussia Dortmund.

“Kami harus kerja keras untuk tingkatkan musim ini. Jadi team, kami harus kerja keras tiap hari untuk lakukan apa yang diharapkan pelatih,” kata Lukaku seperti diambil dari Football Italia.

“Kami punyai potensi untuk mengerjakannya dengan benar-benar baik, tapi kami harus kerja keras tiap hari,” penyerang asal Belgia itu memperjelas.

Inter akan jalani pertandingan ke-2 di Liga Champions menantang Barcelona. Duel ke-2 team akan berjalan di Camp Nou, Kamis (3/10/2019) dini hari WIB.

Post By : JagoBola.net

About jagoanbola

Check Also

Jika Menikah Lagi, Yeslin Wang Tak Akan Undang Delon

Jika Menikah Lagi, Yeslin Wang Tak Akan Undang Delon

Jika Menikah Lagi, Yeslin Wang Tak Akan Undang Delon Yeslin Wang tidak mempunyai masa lalu ...