Home / Berita Bola / Isu Bale ke Bayern Omong Kosong

Isu Bale ke Bayern Omong Kosong

Isu Bale ke Bayern Omong Kosong

Jakarta – Bayern Munich diberitakan tertarik untuk mengambil Gareth Bale. Isu itu langsung dibantah oleh agen Bale, Jonathan Barnett.

Bale marak diberitakan akan tinggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Pemain dari Wales itu beritanya tidak masuk dalam gagasan Zinedine Zidane.

Laporan di Spanyol mengaku jika Bayern ingin menghadirkan Bale. Die Roten punya niat untuk mengambil Bale dengan status utang serta siap sesuaikan upah untuk bekas pemain Tottenham Hotspur itu.

Bayern memang tengah cari winger. Mereka kehilangan Arjen Robben serta Franck Ribery yang saling pergi pada musim panas ini.

Tetapi, pada ESPN FC, Barnett menyebutkan laporan itu jadi satu “omong kosong”. Bayern belum lakukan pendekatan pada client-nya.

Bayern bukan hanya satu club yang diberitakan tertarik pada Bale. Manchester United disebutkan inginkan pemain 29 tahun itu.

Bale tampil 42 kali di semua persaingan untuk Madrid musim kemarin serta cuma separuhnya jadi starter. Susahnya Madrid memperoleh club peminat untuk Bale beritanya dikarenakan oleh tingginya upah si pemain, yaitu 300 ribu pound sterling (Rp 5,4 miliar) per minggu.

Bale sendiri masih terjalin kontrak dengan Madrid sampai 2022. Bulan kemarin, Barnett mengatakan jika Bale ingin bertahan di Madrid dengan kontrak yang masih berlaku.

Post By : JagoBola.net

About jagoanbola

Check Also

Eriksen Begitu Lambat untuk Bayern

Eriksen Begitu Lambat untuk Bayern Munich – Bayern Munich disuruh ikut memeriahkan kompetisi memperoleh Christian ...