Home / Berita Bola / Jadi Pemain Muda Terunggul Piala Presiden, Irfan Jaya Semakin Terpacu

Jadi Pemain Muda Terunggul Piala Presiden, Irfan Jaya Semakin Terpacu

Jadi Pemain Muda Terunggul Piala Presiden, Irfan Jaya Semakin Terpacu

Malang – Irfan Jaya dinobatkan menjadi pemain muda terunggul Piala Presiden 2019. Ia suka sekaligus juga mengharap titel itu dapat berikan motivasi tampil lebih baik.

Irfan Jaya diambil memenangkan titel itu sesudah perform apiknya di posisi tengah Persebaya Surabaya. Irfan Jaya ikut memberi dua gol termasuk juga satu gol ke gawang Arema FC di leg pertama final Piala Presiden 2019.

Sayangnya, pertandingan itu selesai imbang 2-2 serta Irfan pun tidak berhasil membawa Persebaya memenangkan leg ke-2. Pada pertandingan final di Malang, Persebaya kalah 0-2.

Irfan Jaya akui sedih dengan kekalahan ini sebab terasa Persebaya patut mendapatkanya. Oleh karena itu, titel pemain muda terunggul jadi pelipur lara.

“Alhamdulillah saya bersukur dapat memperoleh penghargaan menjadi pemain muda terunggul. Saya pun tidak menduga dapat memperoleh piala ini hari,” kata Irfan Jaya selesai laga di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jumat (12/4/2019).

Baca Juga : Mengenai Hazard serta Prioritas Sarri Mendekati Liverpool versus Chelsea

“Mudah-mudahan titel ini dapat jadi motivasi sendiri buat saya sendiri, serta ini pula atas suport dari team,” sambungnya.

Tidak hanya Irfan yang dinobatkan menjadi pemain muda terunggul, Persebaya pun tempatkan Manuchehr Jalilov menjadi top skorer kompetisi dengan lima gol bersama dengan Bruno Matos.

Post By : Jagobola.net

About jagoanbola

Check Also

Kukuhnya Posisi Belakang

Kukuhnya Posisi Belakang Napoli – Kukuhnya posisi belakang Arsenal jadi kunci penting mereka meluncur ke ...