Home / Berita Bola / Janganlah Sampai Kane Di Beri Kesempatan

Janganlah Sampai Kane Di Beri Kesempatan

Janganlah Sampai Kane Di Beri Kesempatan

Jakarta – Ole Gunnar Solskjaer mengaku Harry Kane jadi intimidasi paling besar waktu Manchester United berkunjung ke Tottenham Hotspur kelak. Ia ingin pastikan Kane tidak memperoleh sela.

MU akan melawat ke Wembley, Minggu (13/1/2019) malam WIB pada kelanjutan Premier League. Ini jadi ujian sebenarnya untuk ‘Setan Merah’, yang masih tetap nikmati waktu bulan madu dengan Solskjaer.

Bersama dengan Solskjaer, MU memenangkan semua lima laga yang dilewati di semua pertandingan. Empat salah satunya ialah di Premier League, yaitu atas Cardif City, Huddersfield Town, Bournemouth, serta Newcastle United.

Bicara masalah Tottenham pasti tidak dapat dipisahkan dari Kane, yang selama ini masih tetap jadi ujung tombak team. Kane musim ini telah membuat 14 gol di liga serta jadi top skorer bersama dengan Pierre-Emerick Aubameyang (Arsenal).

Kane akan jadi intimidasi penting untuk MU di pertandingan kelak, lebih kapten timnas Inggris ini dapat juga jadi kreator gol. Selama ini ada empat assist yang telah dibukukannya di liga.

“Ia tidak buruk kan? Ia ialah pembuat gol yang fenomenal, salah satunya yang terunggul dalam dunia,” kata Solskjaer diambil BBC.

Baca Juga : Tidak Bingung Pochettino Selalu Dihubungkan dengan MU

“Di luar, keliatannya ia tidak sempat betul-betul melupakan peluangnya. Kami mesti pastikan ia tidak memperoleh kans apa pun menantang kami,” paparnya.

MU sekarang ini berada di tempat enam klassemen dengan 38 point dari 21 minggu, ketinggalan 10 point dari Tottenham di tempat tiga.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Sterling Hat-trick, Inggris Hajar Republik Ceko 5-0

Sterling Hat-trick, Inggris Hajar Republik Ceko 5-0 London – Timnas Inggris memulai debutnya di Kwalifikasi ...