Home / Berita Bola / Jerman Taklukkan Belarusia 2-0

Jerman Taklukkan Belarusia 2-0

Jerman Taklukkan Belarusia 2-0

Barysaw – Tim nasional Jerman bawa pulang point penuh dari partai tandang di Belarusia. Die Mannschaft menang dengan score 2-0.

Pada laga Kwalifikasi Piala Eropa 2020 Group C yang digelar di Borisov Ajang, Minggu (9/6/2019) pagi hari WIB, Jerman mainkan susunan 3-4-3 dengan Leroy Sane, Marco Reus, serta Serge Gnabry di posisi serang.

Ke-3 pemain dengan kecepatan itu membuat Jerman dapat kuasai pertandingan dengan 67 % ball possesion serta membuat keseluruhan 23 attempts, enam salah satunya ke arah gawang. Belarusia membuat enam attempts dengan satu on goal.

Hasilnya di menit ke-13, Jerman telah buka kelebihan karena gol Sane. Mendapatkan operan terobosan Joshua Kimmich di kotak penalti, Sane mengelabui penjaganya sebelum melepas tendangan ke tengah gawang Belarusia.

Usaha Jerman meningkatkan gol di bekas set pertama gagal sebab score 1-0 masih bertahan sampai turun minum. Sesaat, Belarusia punyai satu peluang untuk menyamai score tetapi Manuel Neuer dapat menangkis bola tandukan Nikita Naumov.

Masuk di set ke-2, Jerman tingkatkan intensif serbuan serta tidak memberi peluang Belarusia meningkatkan permainan. Jerman lalu jadi besar kelebihan di menit ke-62.

Baca Juga : Menguasai, Red Devils Menang Tiga Gol Tanpa ada Balas

Mathias Ginter memberi umpan tarik ke kotak penalti. Reus yang masuk dari posisi ke-2 dapat menyongsong umpan itu dengan tendangan kaki kiri terarah ke sudut gawang Belarusia.

Score 2-0 tutup laga ini. Jerman dengan enam point dari dua pertandingan berada di posisi ke-2 klassemen, beda tiga angka dari Irlandia Utara di pucuk group. Belarusia di tempat terbawah dengan 0 point.

Post By : JagoBola.net

About jagoanbola

Check Also

Isu Bale ke Bayern Omong Kosong

Isu Bale ke Bayern Omong Kosong Jakarta – Bayern Munich diberitakan tertarik untuk mengambil Gareth ...