Home / Berita Bola / Jika Dapat Bisa Trofi, Mengapa Hanya Incar Empat Besar

Jika Dapat Bisa Trofi, Mengapa Hanya Incar Empat Besar

Jika Dapat Bisa Trofi, Mengapa Hanya Incar Empat Besar

Manchester – Ole Gunnar Solskjaer tidak akan senang demikian saja jika Manchester United finish di empat besar. Dia menaruh keinginan MU dapat juga bisa trofi.

Sudah sempat melalui waktu susah, MU juga ketinggalan jauh dari perebutan persaingan titel juara Liga Inggris. Empat besar disadari MU menjadi tujuan sangat sesuai kenyataan di liga musim ini.

Karena runtutan kemenangan bersama dengan Solskjaer, MU makin dekat dengan empat besar. Walau berada di rangking enam dengan 44 point, Setan Merak sekarang hanya ketinggalan tiga angka dari Chelsea yang berada di posisi ke empat.

Meskipun begitu, Solskjaer tidak akan senang jika MU sekedar hanya finish empat besar. Ditambah lagi timnya masih tetap miliki kans mencapai trofi di pertandingan lainnya.

Kesempatan MU memenangkan trofi pada musim ini masih tetap terbuka di Liga Champions serta Piala FA. Di Liga Champions, MU telah maju ke set 16 besar. Sedang di Piala FA, langkah mereka telah tiba set ke lima.

“Berada di empat besar bukan mimpi kok. Untuk MU, Anda semestinya tetap membidik juara liga. Kami tidak dapat mengerjakannya tahun ini, tetapi kami mesti kembali dalam pertarungan juara,” tutur Solskjaer seperti dikutip Sky Sports.

Baca Juga : Higuain Tentara Bayaran, Janganlah Balik ke Italia

“Kami miliki Liga Champions, Piala FA, kami tidak bisa hanya katakan kami bisa empat besar serta telah.”

“Kami mesti lihat apa kami dapat memenangkan suatu tahun ini. Seperti yang telah saya jelaskan, saya melawan tiap-tiap pertandingan menjadi manajer MU berfikir jika kami dapat menang,” tuturnya.

Bersama dengan Solskjaer, MU meluncur dengan bagus selama ini. David De Gea dkk telah mencatat delapan kemenangan berturut-turut di semua pertandingan.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Kukuhnya Posisi Belakang

Kukuhnya Posisi Belakang Napoli – Kukuhnya posisi belakang Arsenal jadi kunci penting mereka meluncur ke ...