Home / Berita Bola / Jika Konsentrasi, Level Permainan Neymar Benar-benar Tinggi

Jika Konsentrasi, Level Permainan Neymar Benar-benar Tinggi

Jika Konsentrasi, Level Permainan Neymar Benar-benar Tinggi

Miami – Neymar lakukan comeback manis bersama dengan Tim nasional Brasil. Jika konsentrasi, pemain 27 tahun itu disebutkan Dani Alves tetap tunjukkan level permainan paling tinggi.

Brasil bermain seri 2-2 waktu beruji coba dengan Kolombia di Hard Rock Fase, Miami, Amerika Serikat, Sabtu (7/9/2019) pagi WIB. Dalam pertandingan itu, Neymar mencatatkan satu gol serta satu assist.

Ini adalah pertandingan pertama Neymar bersama dengan Brasil setelah luka pergelangan kaki. Karena luka sendi itu, Neymar harus menepi dari arena Copa America 2019. Brasil sebagai juaranya waktu itu.

Di selama panas musim ini, Neymar semakin banyak menghiasi mass media dengan kabar-kabar transfer. Ia pada akhirnya tidak berhasil geser dari Paris Saint-Germain, walau seringkali dihubungkan dengan klub-klub top Eropa.

Alves akui bahagia dengan kembalinya Neymar di Tim nasional Brasil. Ditambah lagi menandainya dengan gol serta assist.

“Tetap menyenangkan merasakan Ney lakukan paling baik yang ia dapat, nikmati dirinya serta mengerahkan potensi paling baik untuk timnas,” kata Alves di Globo.

“Kami mengasihinya serta waktu ia konsentrasi, levelnya tinggi sekali. Silahkan biarlah ia lakukan apa yang ia dapat, yang mana bermain sepakbola. Kami di sini untuk membantunya,” ia memberikan tambahan.

Post By : JagoBola.net

About jagoanbola

Check Also

MU Memperpanjang Kontrak Lindelof Sampai 2024

MU Memperpanjang Kontrak Lindelof Sampai 2024 Manchester – Manchester United sah perpanjang kontrak Victor Lindelof. ...