Home / Berita Bola / Juventus versus Inter di ICC 2019 Tidak Akan Hadirkan Pertandingan Paling baik

Juventus versus Inter di ICC 2019 Tidak Akan Hadirkan Pertandingan Paling baik

Juventus versus Inter di ICC 2019 Tidak Akan Hadirkan Pertandingan Paling baik

Nanjing – Juventus akan hadapi Inter Milan di pertandingan pramusim. Pelatih Bianconeri, Maurizio Sarri, memandang pertandingan itu tidak menyediakan laga paling baik.

Juventus akan meneruskan pertandingan pramusim mereka di International Champions Cup 2019, dengan hadapi Inter Milan di Nanjing Olymping Sport Center, Rabu (24/7/2019). Ini adalah pertandingan ke-2 Bianconeri di ICC 2019, sesudah kalah 2-3 dari Tottenham Hotspur pada (21/7/2019).

Juve serta Inter punyai riwayat kompetisi yang lumayan panjang di Italia sampai pertemuan ke-2 team dikasih judul Derby d’Italia. Ini jelas membuat beberapa fan mengharap pertandingan di Nanjing kelak akan berjalan seru.

Tetapi Sarri pesimis ke-2 team akan tampil maksimal. Dia merasakan Inter serta Juve saling dirundung kecapekan.

Pasalnya mereka harus tempuh perjalanan dari Singapura ke China. Diluar itu, bekas pelatih Napoli serta Chelsea itu memandang beberapa pemainnya belum terlatih dengan cuaca di Asia.

“Juventus-Inter ialah laga yang tidak biasa. Tapi Anda akan lihat dua team yang sama-sama bertemu tidak tampil dengan kekuatan terbaik sebab keadaan fisik serta tingkat kelembapan,” papar Sarri diambil dari situs sah Juventus.

“Kami akan coba meneruskan langkah bermain yang sama dengan waktu sudah sempat dapat mengubah kondisi di pertandingan menantang Tottenham. Saya tidak menginginkan ketidaksamaan besar seperti waktu pertandingan pertama.”

“Kami sedikit berlatih dalam tour ini, tapi harus banyak bermain, serta dengan begitu, babak latihan yang akan memastikan baru berlangsung dari akhir Juli sampai 10 Agustus,” tuturnya.

Post By : JagoBola.net

About jagoanbola

Check Also

Chelsea-nya Lampard Pada akhirnya Menang

Chelsea-nya Lampard Pada akhirnya Menang Norwich – Chelsea pulang dari tempat Norwich City dengan kemenangan. ...