Home / Berita Bola / Kapan Capai Trofi Berprestise

Kapan Capai Trofi Berprestise

Kapan Capai Trofi Berprestise

Singapura – Telah berapa musim paling akhir Manchester United tidak mendapatkan trofi mayor. Juan Mata melawan MU untuk selekasnya akhiri penantian itu.

Trofi besar paling akhir yang dimenangkan MU ialah Liga Europa pada 2017 saat diatasi Jose Mourinho. Gelar itu dicapai selesai Setan Merah memenangkan Piala Liga Inggris.

Sesaat di Premier League, MU telah lama tidak juara. Terakhir kali mereka mengusung trofi Premier League pada pada 2013 diakhir masa Sir Alex Ferguson.

Mata mengharap MU dapat selekasnya kembali mendapatkan titel juara berprestise. Karena itu, menurut Mata, langkah awal yang perlu diambil MU ialah mengangkat level perform supaya tidak menyedihkan seperti musim kemarin.

“Club ini telah memenangkan trofi terbanyak dibanding club Inggris yang lain serta kami ingin memenangkan trofi-trofi besar. Itu yang patut didapat oleh riwayat club ini serta fans,” tutur Mata pada Sky Sports News.

“Kami ketahui kami harus tunjukkan penambahan serta jalani musim yang lebih baik dibanding musim kemarin. Saya anggap kami punyai beberapa orang yang benar-benar bagus di ruangan ubah serta di barisan manager.”

“Kami ingin lebih baik, kami ingin juara, serta kami sedang mengupayakannya,” tuturnya.

Post By : JagoBola.net

About jagoanbola

Check Also

Chelsea-nya Lampard Pada akhirnya Menang

Chelsea-nya Lampard Pada akhirnya Menang Norwich – Chelsea pulang dari tempat Norwich City dengan kemenangan. ...