Home / Berita Bola / Ketajaman Cavani serta Suarez Legakan Tabarez

Ketajaman Cavani serta Suarez Legakan Tabarez

Ketajaman Cavani serta Suarez Legakan Tabarez

Brasil – Edinson Cavani serta Luis Suarez tampil cemerlang di Copa America 2019 selesai sembuh dari luka. Perform bagus kedua-duanya menangkis kecemasan Oscar Tabarez.

Uruguay buka Copa America 2019 dengan cemerlang. Mereka sukses menaklukkan Ekuador 4-0 pada pertandingan pertama Group C, Senin (17/6/2019) di Estadio Mineirao.

Dua ujung tombak La Celeste, Edinson Cavani serta Luis Suarez sukses mengepak satu gol di pertandingan ini. Sesaat dua gol penambahan Uruguay yang lain terbentuk lewat Nicolas Lodeiro dan bunuh diri Arturo Mina.

Tampilan bagus Cavani serta Suarez di pertandingan ini sukses melegakan Tabarez. Pelatih 72 tahun itu sudah sempat cemas sebab dua striker andalannya ini baru pulih dari luka.

El Pistolero sangat terpaksa mangkir di dua pertandingan paling akhir Barcelona musim ini sebab lutut kanannya memiliki masalah. Sesaat Cavani banyak menepi musim ini karena luka otot serta hamstring.

“Saya tetap menginginkan yang paling baik dari beberapa pemain sekarang ini di timnas, sebab mereka memiliki komitmen penuh pada team,” kata Tabarez diambil dari Sportskeeda.

“Tapi ada banyak masalah seperti Suarez, ini ialah laga pertama yang ia mainkan sesudah luka. Ia cuma main di latihan yang team kami kerjakan,” sambungnya.

“Cavani, dia alami luka cukup kronis serta barusan kembali main di sejumlah pertandingan paling akhir di liga. Cristhian Stuani serta Jonathan Rodriguez (keadaannya memiliki masalah) – terdapat beberapa ketidakpastian di team ini.”

“Kami betul-betul bahagia dengan kemenangan ini, tapi (Matias) Vecino memiliki masalah dengan ototnya serta kami akan lihat keadaannya di hari Senin,” demikina ia.

Kemenangan 4-0 atas Ekuador membuat Uruguay untuk sesaat memuncaki Group C dengan tiga angka. Pertandingan lain di group ini di antara Jepang serta Chile akan berjalan, Selasa (18/6/2019).

Post By : JagoBola.net

About jagoanbola

Check Also

Digaet Barcelona, Griezmann Jadi Pemain Termahal Ke lima di Dunia

Digaet Barcelona, Griezmann Jadi Pemain Termahal Ke lima di Dunia Jakarta – Antoine Griezmann sudah ...