Home / Berita Bola / Klopp Manager Paling baik di Dunia

Klopp Manager Paling baik di Dunia

Klopp Manager Paling baik di Dunia

Liverpool – Sadio Mane menghargai benar manager Liverpool Juergen Klopp. Dia menyebutkan juru strategi asal Jerman itu jadi yang paling baik di dunia.

Semenjak dipilih jadi manager pada Oktober 2015, Klopp mengubah club asal Merseyside itu dari team papan tengah Liga Inggris jadi kampiun Eropa serta jadi calon juara liga dalam dua tahun paling akhir. Tidak itu saja, dia dapat mempertajam potensi pemainnya ke level yang tambah tinggi.

Mane jadi satu contoh bagaimana Klopp dapat menggembleng anak asuhannya ke perform paling baik. Semenjak dibeli dari Southampton pada musim panas 2016, dia menjelma jadi salah satu orang striker paling baik di dunia. Keseluruhan sampai sekarang, dia telah cetak 70 gol.

Musim kemarin, penyerang berumur 27 tahun itu jadi salah satunya top skorer Liga Inggris dengan lesakan 22 gol. Mane juga masuk dalam calon peraih Ballon d’Or tahun ini.

Pemain dari Senegal itu juga tidak menolak peranan Klopp yang dapat membesarkan dianya serta scuad The Reds. Buat Mane, bekas pelatih Borussia Dortmund itu mempunyai kualitas dalam mengatasi anak asuhannya.

“Saya benar-benar susah menerangkan bagaimana kesuksesan ia bersama dengan Liverpool. Kebanyakan orang tahu apa yang sudah dia beri pada club serta kota ini, dan kualitas yang dipunyai jadi manager,” kata Mane diambil dari Mirror.

“Terdapat beberapa manager bagus di Eropa, tetapi yang dapat saya sebutkan yaitu manager kami tetap punyai beberapa kata serta aksi yang pas untuk mengasuh teamnya. Lebih, dia memahami bagaimanakah cara mengatasi teamnya,” sambungnya.

“Saya tetap yakin dengan pengaruhnya ke team ini. Dia ialah juara serta saya dapat menjelaskan bila dianya ialah yang paling baik di dunia,” demikian ia.

Post By : JagoBola.net

About jagoanbola

Check Also

Napoli Akan Menggantikan Ancelotti dengan Gattuso Minggu Ini?

Napoli Akan Menggantikan Ancelotti dengan Gattuso Minggu Ini? Naples – Napoli marak diberitakan akan lakukan ...