Home / Berita Bola / Koscielny Berulah, Arsenal Siap Terlepas di Harga Rp 157,8 M

Koscielny Berulah, Arsenal Siap Terlepas di Harga Rp 157,8 M

Koscielny Berulah, Arsenal Siap Terlepas di Harga Rp 157,8 M

Jakarta – Laurent Koscielny menampik turut tour pramusim Arsenal. The Gunners yang sedih sekarang siap melepas sang bek seharga 10 juta euro.

Koscielny menampik turut tour pramusim Arsenal ke Amerika Serikat. Penampikan itu jadi langkah bek 33 tahun itu untuk buka jalan ke club lain.

Dia memang diberitakan ingin kembali pada tanah kelahirannya, Prancis. Bordeaux, Rennes, serta Lyon disebut meminatinya.

Kontrak Koscielny sekarang ini sisa semusim, dengan upah per minggu sebesar 100 ribu euro. Dengan kondisi ini, Arsenal mulai buka pintu negosiasi untuk sang bek serta menempatkan harga 10 juta euro.

Bordeaux, yang selama ini paling serius, disebutkan tawarkan kontrak tiga tahun pada Koscielny. Sesaat Arsenal tidak berani memberi waktu selama itu, mengingat bek veteran ini punyai kisah panjang akan luka achilles.

Koscielny sendiri memandang dianya memiliki hak minta di jual sebab telah mengabdi sepanjang sembilan tahun. Tetapi perbuatannya kesempatan ini membuat Arsenal terkejut serta sedih berat.

Manager Arsenal Unai Emery beritanya geram besar dengan langkah yang diambil sang kapten. Kesempatan untuk Koscielny kembali pada team juga dipercaya tertutup.

Post By : JagoBola.net

About jagoanbola

Check Also

Eriksen Begitu Lambat untuk Bayern

Eriksen Begitu Lambat untuk Bayern Munich – Bayern Munich disuruh ikut memeriahkan kompetisi memperoleh Christian ...