Home / Berita Bola / Laurent Koscielny Tuai Hujatan

Laurent Koscielny Tuai Hujatan

Laurent Koscielny Tuai Hujatan

London – Laurent Koscielny berseteru dengan Arsenal. Bekas pemain The Gunners, Ian Wright, mencela ketetapan kapten team London utara itu.

Koscielny menampik masuk dengan tour pramusim Arsenal. Meriam London lakukan tour ke Amerika Serikat.

Bek 33 tahun itu langsung dimasukkan ke daftar jual. Harga 10 juta pound sterling disematkan untuk Koscielny.

Koscielny memang diberitakan ingin tinggalkan Arsenal. Ia berkeinginan kembali pada Prancis. Bordeaux, Rennes, serta Lyon disebut meminatinya. Kontrak pemain Prancis itu masih tersisa waktu setahun.

“Kenapa sich, Laurent? Siapa sebagai penasihatmu serta apa yang mereka sebutkan kepadamu?” kata di kanal Youtube pribadinya seperti dikutip oleh Sky Sports.

“Saya benar-benar sedih pada keputusanmu yang pilih semacam ini sekarang ini. Seandainya agenmu lihat ini, serta saya berharap mereka memandangnya, kami membuat malu, kamu membuat malu lakukan ini, lakukan ini buatnya serta meyakinkannya. Tidak ada jalan anda dapat katakan pada saya jika ia akan lakukan ini atas ketetapannya sendiri.

“Kamu orang yang kami pilih jadi kapten, pemimpin kami, serta saat ini kami ke arah pramusim dengan kapten kami menampik jalani tour.”

“Ini adalah satu hal yang saya tidak mengerti serta saya berdoa supaya ini dapat selekasnya dituntaskan.”

“Ini bukanlah contoh bagus, Arsenal harus lakukan satu hal yang cepat serta disiplin. Saya mencintaimu Laurent, tetapi ini ketetapan jelek,” ia memberikan tambahan.

Post By : JagoBola.net

About jagoanbola

Check Also

Chelsea-nya Lampard Pada akhirnya Menang

Chelsea-nya Lampard Pada akhirnya Menang Norwich – Chelsea pulang dari tempat Norwich City dengan kemenangan. ...