Home / Berita Bola / Liga Champions Akan Sempurnakan Musim Piatek

Liga Champions Akan Sempurnakan Musim Piatek

Liga Champions Akan Sempurnakan Musim Piatek

Milan – Krzysztof Piatek tidak menduga dapat seproduktif ini pada musim kiprahnya di Italia. Tetapi, catatan fenomenal Piatek tidak akan komplet tanpa ada maju ke Liga Champions.

Piatek jadi sensasi di Liga Italia 2018/19 sesudah dibawa Genoa dari club Polandia Cracovia pada musim panas 2018. Penyerang berumur 23 tahun tu cetak 19 gol dalam 21 tampilan di liga sebelum pada akhirnya diambil AC Milan pada Januari kemarin.

Sampai sekarang, Piatek sudah menjebloskan keseluruhan 30 gol di semua pertandingan. Sedang di Serie A, Piatek menjebloskan 22 gol, cuma kalah subur dari striker veteran Sampdoria Fabio Quagliarella (26 gol) untuk memuncaki daftar Capocannoniere.

Walau demikian, Piatek tidak seutuhnya bahagia. Milan masih ketinggalan satu point dari Atalanta [3] serta Inter Milan [4] dalam pemburuan finish empat besar diakhir musim. Dengan begitu, Piatek cs harus menaklukkan SPAL di pertandingan terakhir pada akhir minggu ini sambil mengharap Atalanta atau Inter terpeleset.

“Kami sebenarnya mengharap Juventus dapat menang, tetapi hanya seri [1-1 versus Atalanta -red]. Jadi ini ialah satu periode yang susah buat kami. Tetapi, kami mengharap akan menaklukkan SPAL serta hasil tim-tim lain memberikan keuntungan kami. Kami yakin dapat maju ke Liga Champions kok,” sebut Piatek pada Sky Sports Italia.

Baca Juga : Tahun Ini Ballon’Or Punyai Messi

“Susah untuk pikirkan saya bisa cetak 30 gol pada musim pertamaku selesai hadir dari Polandia. Ini tidak terpikirkan,” lanjut ia.

Tetapi, misal Milan tidak berhasil ke Liga Champions apa Piatek akan pikirkan untuk keluar di bursa transfer? “Saat ini saya tidak pikirkan waktu depanku, hanya konsentrasi saja pada laga selanjutnya. Kuharap dapat main di Liga Champions. Dengan demikian, semuanya akan prima,” berharap ia.

Post By : Jagobola.net

About jagoanbola

Check Also

MU Memperpanjang Kontrak Lindelof Sampai 2024

MU Memperpanjang Kontrak Lindelof Sampai 2024 Manchester – Manchester United sah perpanjang kontrak Victor Lindelof. ...