Home / Berita Bola / Liverpool Disuruh Terlepas Liga Champions

Liverpool Disuruh Terlepas Liga Champions

Liverpool Disuruh Terlepas Liga Champions

Jakarta – Liverpool disuruh melepas saja Liga Champions serta konsentrasi ke Premier League. Juergen Klopp mengatakan menjadi pendapat hilang ingatan.

Pendapat untuk melepas Liga Champions diutarakan eks kapten Manchester United Gary Neville. Itu sesudah Liverpool kehilangan puncak klassemen di minggu ke-29 serta gantian jadi team pengejar di perebutan gelar.

Ada di tempat dua dengan 73 point, Liverpool ketinggalan satu point dari Manchester City di puncak. Premier League sendiri cuma tersisa delapan minggu tersisa.

Liverpool telah tersisih di Piala Liga Inggris serta Piala FA, hingga sekarang tersisa Liga Champions saja di kompetisi yang dibarengi. Sesudah sama 0-0 di Anfield pada leg pertama, scuad garapan Klopp akan melawat ke Allianz Ajang, Kamis (13/3/2019) dini hari WIB, untuk ticket perempatfinal.

Neville yakin melepas Liga Champions akan memberi keuntungan besar untuk Liverpool, diantaranya dalam soal kesehatan pemain. Akan tetapi Klopp memandang pandangan ini tidak logis.

“Saya pikir pelatih lainnya tidak butuh menjawab pertanyaan ini. Ini hanya berlangsung jika Anda manajer Liverpool serta analis-analis sepakbolanya dari tim Manchester United,” katanya diambil BBC.

“Mereka bicara dengan stabil, tidak bermakna mereka bertambah logis karenanya. Itu permasalahannya. Gampang saja duduk di kantor atau studio serta bicara masalah beberapa hal seperti itu.”

Baca Juga : Bayern Munich versus Liverpool

“Kita tidak mereka-reka satu musim serta katakan langkah terunggul untuk menjalaninya ialah tersisih dari semua pertandingan kompetisi lebih awal. Anda kerjakan itu serta pada saat itu juga orang yang sama membidik Anda seperti orang hilang ingatan.”

“Saat ini telah dekat dengan akhir musim serta apa bisa tersisih dari Liga Champions tiada berusaha untuk lolos? Itu benar-benar hilang ingatan sich. Saya tidak geram, saya hanya begitu jengkel terus menerus dikonfrontasi masalah ini,” lebih pria Jerman ini.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Sterling Hat-trick, Inggris Hajar Republik Ceko 5-0

Sterling Hat-trick, Inggris Hajar Republik Ceko 5-0 London – Timnas Inggris memulai debutnya di Kwalifikasi ...