Home / Berita Bola / Liverpool Telah Tampil Optimal, Tidak Dapat Dituntut Lebih

Liverpool Telah Tampil Optimal, Tidak Dapat Dituntut Lebih

Liverpool Telah Tampil Optimal, Tidak Dapat Dituntut Lebih

Liverpool – Liverpool finish runner-up di Liga Inggris 2018/2019 walau tampil mengagumkan. The Reds tidak dapat dituntut tampil lebih baik .

Di klassemen akhir Liga Inggris, Liverpool mencatatkan 97 point. Si Merah ketinggalan satu point dari Manchester City sebagai juara.

Kegagalan ini itu berasa menyesakkan buat team bimbingan Juergen Klopp. Liverpool adalah team paling dikit kalah di Liga Inggris 2018/2019 dengan catatan sekali kalah dari lawan.

Liverpool terbanyak mencatatkan clean sheet di Liga Inggris dengan catatan 21 kali. Penjaga gawang Liverpool, Alisson Becker, jadi penjaga gawang paling baik. Sama seperti Virgil Van Dijk yang dikukuhkan jadi pemain paling baik.

Produktivitas gol Mohamed Salah serta Sadio Mane, dengan catatan 22 gol, tempatkan mereka di pucuk daftar top skorer bersama dengan Pierre-Emerick Aubameyang. Dengan semua perolehan diatas, bekas pemain Liverpool, John Barnes, bela team asal Merseyside itu.

“Ini adalah satu pelipur lara, sebab pada musim yang lain, kami akan jadi juara jelas lepas Man City mencapai 100 point pada musim kemarin,” kata Barnes di Sky Sports.

“Hanya kalah sekali, memperoleh 97 point, serta finish ke-2 adalah satu kekesalan. Misal anda lihat pada kestabilan yang mereka perlihatkan tiap laga, itu adalah musim yang fenomenal.”

Baca Juga : Waktunya City Juara Liga Champions Musim Depan

“Apesnya buat kami, kami menentang satu diantara team paling baik di Premier League di selama riwayat Manchester City. Tetapi, jika anda lihat lawan kami, yang finish ke-3, ke empat, serta ke lima, mereka finish dengan jarak 20 point.”

“Itu tunjukkan sejauh mana Liverpool berkembang, itu tunjukkan sebegitu bagus yang telah mereka serta kami tidak dapat menuntut lebih dari itu,” ia memberikan tambahan.

Post By : Jagobola.net

About jagoanbola

Check Also

Bisa Sangsi Larangan Tanding, Modric Mangkir Mengmelawan Valladolid

Bisa Sangsi Larangan Tanding, Modric Mangkir Mengmelawan Valladolid Madrid – Cedera Modric mendapatkan sangsi larangan ...