Home / Berita Bola / Lloris Luka, Tottenham Ketinggalan 0-2 dari Brighton di Set Pertama

Lloris Luka, Tottenham Ketinggalan 0-2 dari Brighton di Set Pertama

Lloris Luka, Tottenham Ketinggalan 0-2 dari Brighton di Set Pertama

Brighton – Tottenham Hotspur sesaat ketinggalan 0-2 dari Brighton & Hove Albion di set pertama minggu ke-8 Liga Inggris 2019/2020. Penjaga gawang Hugo Lloris luka.

Jalannya Laga

Di Amex Fase, Brighton, Sabtu (5/10/2019), Brigthon langsung unggul pada menit ke-3. Neal Maupay menjebol gawang Lloris melalui tandukan, manfaatkan crossing dari bagian kiri. Dia menanduk bola selesai Lloris tidak berhasil menepisnya secara baik. Brighton unggul 1-0, sesaat Lloris ditarik yang nyatanya alami luka.

Unggul 1-0 membuat Brighton terus mendesak Tottenham. Sebaliknya, team tamu tidak berhasil meningkatkan permainan dengan bagus; umpan-umpannya banyak salah, serta gampang diambil musuh.

Kadang-kadang eksperimen coba dikerjakan. Pada menit ke-26, Christian Eriksen melepas sepakan di luar kotak penalti, tetapi bolanya pas datang di pelukan penjaga gawang Brighton Matthew Ryan.

Pada menit ke-32, Aaron Connolly dapat melipatgandakan posisi Brighton jadi 2-0. Connolly dapat melanjutkan umpan Serta Burn dengan menyonteknya ke gawang Tottenham. Bolanya sempat dihalau Paulo Gazzaniga, tetapi bola muntahnya disambar Connolly serta melesakkannya ke gawang.Di menit ke-42, Tottenham punyai peluang mengecilkan score. Di kotak penalti, Harry Kane menyodorkan bola ke Erik Lamela, serta dilanjutkan dengan tendangan ke gawang. Tetapi, masih ada Lewis Dunk yang menggagalkannya dengan bagus. Sampai set pertama selesai, score tidak beralih.

Post By : JagoBola.net

About jagoanbola

Check Also

Usia Hanya Masalah Angka buat Ronaldo

Usia Hanya Masalah Angka buat Ronaldo Turin – Kilap Cristiano Ronaldo di atas lapangan belum ...