Home / Berita Bola / Luis Suarez Mangkir Empat Bulan Selesai Lalui Operasi Lutut

Luis Suarez Mangkir Empat Bulan Selesai Lalui Operasi Lutut

Luis Suarez Mangkir Empat Bulan Selesai Lalui Operasi Lutut

Barcelona – Barcelona pastikan Luis Suarez akan mangkir sepanjang empat bulan ke depan. El Pistolero barusan jalani operasi untuk memulihkan luka lututnya.

Pengumuman itu dikatakan Barcelona lewat situs sah club, Minggu (12/1/2020). Suarez masuk ruangan operasi untuk mengobati permasalahan pada lutut kanannya.

“Pemain team pertama Luis Suarez sudah dicheck, lewat artroskopi, hari Minggu ini oleh Dr. Ramon Cugat untuk memulihkan permasalahan pada meniskus external lutut kanannya dengan lakukan pembedahan. Prediksi waktu pemulihan ialah empat bulan,” demikian isi pengakuan sah Barcelona.

Mencuplik Football Espana, Suarez sebetulnya pernah jalani operasi untuk luka lututnya diawalnya musim. Tetapi, dia harus kembali naik meja bedah selesai kekalahan Barcelona dari Atletico Madrid di Piala Super Spanyol.

Prediksi awal menyebutkan bila penyerang 32 tahun itu akan mangkir sepanjang enam minggu. Sebenarnya, Suarez harus menepi sepanjang empat bulan berdasar pendapat pakar bedah Barcelona, Ramon Cugat.

Mengakibatkan, Suarez mempunyai potensi mangkir sampai mendekati akhir musim ini. Hal itu juga jadi pukulan bikin posisi serang Barcelona, mengingat dia sudah cetak 14 gol dari 23 penampilannya di semua persaingan musim ini bersama dengan Blaugrana.

Untuk menambal kekosongan yang dibiarkan El Pistolero, Los Cules disampaikan akan masuk bursa transfer musim dingin ini untuk memperoleh substitusinya, baik dengan status utang ingin juga persetujuan permanen. Nama yang paling marak dihubungkan jadi alternatif Suarez ialah penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez.

Post By : JagoBola.net

About jagoanbola

Check Also

Jika Menikah Lagi, Yeslin Wang Tak Akan Undang Delon

Jika Menikah Lagi, Yeslin Wang Tak Akan Undang Delon

Jika Menikah Lagi, Yeslin Wang Tak Akan Undang Delon Yeslin Wang tidak mempunyai masa lalu ...