Home / Berita Bola / Lukaku, Guru Sekaligus juga Kakak buat Esposito

Lukaku, Guru Sekaligus juga Kakak buat Esposito

Lukaku, Guru Sekaligus juga Kakak buat Esposito

Milan – Romelu Lukaku jadi contoh Sebastiano Esposito di Inter Milan. Penyerang Belgia itu dipandang banyak menolong serta memperlakukannya seperti adik sendiri.

Esposito, yang baru berumur 17 tahun, telah jalani kiprahnya bersama dengan Inter pada musim ini. Minimnya kedalaman scuad Inter di posisi serang musim ini jadi peluang Esposito naik ke team penting.

Kiprah Esposito bersama dengan Inter berlangsung saat turun jadi alternatif dalam laga menantang Dortmund di Liga Champions. Di Liga Italia, Esposito lakoni pertandingan pertamanya waktu Nerazzurri ditahan Parma 2-2, dengan keseluruhan telah bermain 3x di liga.

Esposito akui suka dapat bermain di scuad senior Inter, sesudah semenjak 2014 hanya bermain di akademi. Dengan spesial, dia memberikan pujian pada Lukaku, yang banyak memberikannya tuntunan, dan pelatih Antonio Conte.

“Lukaku pemain yang rendah hati, dia figur yang baik. Ia tutor saya di ruangan ubah serta saya diperlakukan seperti adiknya sendiri. Saya harus

belajar banyak darinya,” kata Esposito diambil dari Football Italia.

“Saya hidup untuk sepakbola serta saya sudah sampai mimpi-mimpi saya. Conte benar-benar memikat, dia pelatih yang mengagumkan,” lebih ia.

“Inter telah seperti sekolah buat saya, sekaligus juga keluarga. Anda berkembang jadi pemain serta sebagai manusia sepenuhnya,” tutur Esposito.

Post By : JagoBola.net

About jagoanbola

Check Also

Napoli Akan Menggantikan Ancelotti dengan Gattuso Minggu Ini?

Napoli Akan Menggantikan Ancelotti dengan Gattuso Minggu Ini? Naples – Napoli marak diberitakan akan lakukan ...