Home / Berita Bola / Lukaku Ingin Pergi Gara-Gara Kurang Diakui Solskjaer

Lukaku Ingin Pergi Gara-Gara Kurang Diakui Solskjaer

Lukaku Ingin Pergi Gara-Gara Kurang Diakui Solskjaer

Jakarta – Romelu Lukaku diberitakan akan tinggalkan Manchester United. Bekas pelatih Belgia, Georges Leekens, mempersalahkan Ole Gunnar Solskjaer sebab membuat Lukaku ingin pergi.

Lukaku disebut ke arah pintu keluar Old Trafford. Penyerang internasional Belgia itu marak diberitakan akan ke arah Inter Milan.

Leekens memandang kehadiran Solskjaer bertindak dalam membuat Lukaku ingin pergi tinggalkan MU. Menurut dia, Solskjaer tidak cukup menyimpan keyakinan pada Lukaku.

Semenjak Solskjaer diangkat jadi manager MU pada Desember 2018, Lukaku cuma 10 kali turun jadi starter di Premier League. Dalam beberapa peluang, Solskjaer lebih pilih Marcus Rashford jadi ujung tombak.

“Ia ialah pemain fenomenal, tetapi perubahan pelatih di Manchester gagal buatnya,” tutur Leekens seperti dikutip Mirror.

“Ia kelihatan terlepas saat bermain untuk Belgia serta dapat disaksikan dari langkah ia bermain serta cetak gol dalam pertandingan kwalifikasi paling akhir menantang Kazakhstan serta Skotlandia.”

“Ia perlu keyakinan diri, ia perlu merasakan diharapkan. Saat Anda sangsi untuk memilihnya, ia merasakan serta tidak melupakannya,” sambungnya.

“Peristiwa saat ia merasakan ada kebimbangan mengenai dianya, ia tidak sangsi untuk lakukan apa yang menurut dia paling baik.”

Leekens juga merekomendasikan Lukaku supaya tinggalkan MU serta cari rintangan baru di negara lain.

“Saat ini menurut saya ialah peristiwa yang pas baginya untuk geser ke Italia, ke negara dimana sepakbola lebih taktis. Ia akan suka untuk lakukan dikit pembalasan serta tunjukkan pada Manchester United apa yang sudah mereka terlewat,” tuturnya.

Post By : JagoBola.net

About jagoanbola

Check Also

Chelsea-nya Lampard Pada akhirnya Menang

Chelsea-nya Lampard Pada akhirnya Menang Norwich – Chelsea pulang dari tempat Norwich City dengan kemenangan. ...