Home / Berita Bola / Maaf Inggris, tetapi Saya Ingin Bayern yang Lolos

Maaf Inggris, tetapi Saya Ingin Bayern yang Lolos

Maaf Inggris, tetapi Saya Ingin Bayern yang Lolos

Manchester – Satu ticket lainnya ke perempatfinal Liga Champions akan diperebutkan Liverpool serta Bayern Munich. Pep Guardiola mengharap Bayern yang akan maju ke perempatfinal.

Guardiola barusan mengantarkan City maju ke perempatfinal Liga Champions dengan singkirkan Schalke. City menang 7-0 pada laga leg ke-2 set 16 besar di Etihad Fase, Rabu (13/3/2019) pagi hari WIB.

Dengan lolosnya City, Inggris telah miliki tiga wakil di perempatfinal Liga Champions. Awal mulanya, Manchester United serta Tottenham Hotspur telah terlebih dulu pastikan satu tempat di set delapan besar.

Inggris berkesempatan meningkatkan satu wakil kembali. Liverpool akan merebutkan ticket perempatfinal dengan Bayern. Selesai bermain seri 0-0 di leg pertama, Liverpool serta Bayern akan bertanding di Allianz Ajang, Kamis (14/3/2019) pagi hari WIB, pada leg ke-2.

Walau kerja untuk team Premier League, Guardiola tidak langsung memberi dukungan Liverpool untuk lolos. Manajer asal Spanyol itu mengharap Bayern –yang adalah club yang sempat dilatihnya– yang akan gabung City di perempatfinal.

Baca Juga : Barcelona Jadi Keinginan Paling akhir Spanyol

“Saya meminta maaf pada beberapa orang Inggris, tetapi saya ingin Bayern lolos,” tutur Guardiola seperti diambil Reuters.

“Saya cinta Munich. Saya cinta Bayern. Saya miliki banyak rekan disana,” tuturnya.

“Ini ialah laga yang miliki tuntutan tinggi untuk ke-2 team, tetapi saya pikir saya senang Bayern Munich serta mudah-mudahan mereka lolos.”

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Fans Real Madrid Nyatanya Tidak Kehendaki Pogba

Fans Real Madrid Nyatanya Tidak Kehendaki Pogba Madrid – Paul Pogba jadi satu diantara pemain ...