Home / Berita Bola / Madrid Jauh Diunggulkan atas Roma

Madrid Jauh Diunggulkan atas Roma

Madrid Jauh Diunggulkan atas Roma

Madrid Jauh Diunggulkan atas Roma

JagoBola.com – Real Madrid akan menghadapi AS Roma di Stadio Olimpico dalam leg pertama 16 besar Liga Champions. Mantan bintang El Real, Michael Laudrup, menyatakan pasukan Zinedine Zidane itu jauh lebih diunggulkan ketimbang tuan rumah.

Madrid mengarungi Liga Champions musim ini dengan sangat meyakinkan, ini jauh berbanding terbalik dengan kiprah mereka di La Liga. Los Merengues bahkan lolos dari fase grup dengan mengungguli Paris Saint-Germain.

Adapun kondisi Roma telah membaik setelah menunjuk Luciano Spalletti sebagai pengganti Rudi Garcia. Di bawah kepemimpinan mantan pelatih Zenit St Petersburg itu, Giallorossi mengklaim empat kemenangan beruntun.

Hal itu tetap tidak membuat Laudrup merasa Roma akan menjadi pengganjal serius Madrid. Akan tetapi, sosok berkebangsaan Denmark itu juga tetap memuji Il Lupi yang bisa menahan imbang Barcelona di fase grup.

“Sembari menghormati AS Roma, saya pikir Real Madrid jelas menjadi favorit dalam laga ini. Saya melihat pertandingan Roma melawan Barcelona di Camp Nou, dan meski mereka bermain tanpa Daniele De Rossi, Barcelona tetap kesulitan,” kata Laudrup, seperti dilansir Goal, Kamis (18/2/2016).

“Akan memainkan leg kedua di kandang, saya pikir Madrid tidak akan memiliki banyak masalah,” sambungnya.

About jagoanbola

Check Also

Spanyol Menang Tipis atas Norwegia

Spanyol Menang Tipis atas Norwegia Valencia – Tiga angka dikantongi Spanyol di pertandingan pertama Kwalifikasi ...