Home / Berita Bola / Malas Bertahan di Milan, Bakayoko Balik ke Chelsea

Malas Bertahan di Milan, Bakayoko Balik ke Chelsea

Malas Bertahan di Milan, Bakayoko Balik ke Chelsea

Milan – Tiemoue Bakayoko tidak ingin main untuk AC Milan musim depan. Ia pilih untuk kembali menguatkan Chelsea.

Milan pinjam Bakayoko pada musim 2018/2019 sesudah dia susah mendapatkan tempat penting bersama dengan Si Biru. Bersama dengan Milan, Bakayoko sebetulnya mendapatkan menit yang cukup relevan serta membuat performnya perlahan-lahan kembali.

Pemain Prancis itu sukses tampil 36 kali jadi starter dibawah kepemimpinan Gennaro Gattuso. Performnya juga lumayan baik kelihatan dari rating 7,11 yang diberi Whoscored. Bakayoko sayangnya hanya membuat satu gol serta satu assist sepanjang semusim ini.

Milan perlu membayar 35 juta euro untuk mempermanenkan bekas gelandang AS Monaco itu. Tetapi, Rossoneri kelihatannya ogah mengerjakannya, lebih mereka telah keluarkan lima juta euro waktu pinjam

Agen sekaligus juga kakak Bakayoko, Abdoulaye Bakayoko, mengamini berita itu. Ia juga menyebutkan adiknya hampir tentu kembali pada Chelsea untuk musim depan.

Baca Juga : Ditaklukkan Turki 0-2 Jadi Tamparan Keras Tim nasional Prancis

“Ada banyak club yang betul-betul tertarik dengannya. Kami terima lumayan banyak proposal. Tetapi, prioritas penting merupakan Chelsea,” tutur Abdoulaye pada L’Equipe dikutip Football Italia.

“Mereka main di Liga Champions serta sedang cari kestabilan. Tiemoue telah putuskan untuk bertahan di London bersama dengan Chelsea,” lebih ia.

Kesempatan Bakayoko untuk main di team penting Chelsea termasuk besar. Tidak hanya ada peluang datangnya manajer baru, Chelsea tidak dapat menghadirkan pemain baru sebab hukuman transfer dari FIFA.

Post By : JagoBola.net

About jagoanbola

Check Also

MU Memperpanjang Kontrak Lindelof Sampai 2024

MU Memperpanjang Kontrak Lindelof Sampai 2024 Manchester – Manchester United sah perpanjang kontrak Victor Lindelof. ...