Home / Berita Bola / Mantan Pemain Atletico Belum Bisa Move On

Mantan Pemain Atletico Belum Bisa Move On

Mantan Pemain Atletico Belum Bisa Move On

Mantan Pemain Atletico Belum Bisa Move On

JagoBola.com – Gelandang Barcelona, Arda Turan, belum bisa melupakan kekalahan menyakitkan atas Real Madrid sewaktu membela Atletico Madrid di final Liga Champions 2014. Meski unggul dengan satu gol, Atletico harus menyerah 4-1 di babak tambahan.

Gol Sergio Ramos di penghujung waktu normal memaksa pertandingan harus dilanjutkan ke babak tambahan. Sayang, di dua kali 15 menit, pasukan Diego Simeone seperti kehabisan stamina. Hal itu langsung dimanfaatkan Los Blancos untuk mencetak tiga gol tambahan.

Turan mengaku menyesal karena dirinya tidak bisa bermain untuk mendapatkan gelar Liga Champions. Pemain Timnas Turki tersebut harus menyaksikan pertandingan dari meja perawatan karena menderita cedera pinggang.

“Saya sangat menyesal tidak dapat memenangkan Liga Champions ketika kami sudah begitu dekat. Kami hanya menyisakan satu menit 20 detik untuk dapat meraihnya,” ujar pemin 28 tahun itu, Okezone melansir dari FouFourTwo, Sabtu (11/1/2016).

“Saya berusaha keras untuk bisa bermain di final, tapi saya tidak bisa meskipun dengan semua obat dan  perawatan,” tambahnya.

About jagoanbola

Check Also

Spanyol Menang Tipis atas Norwegia

Spanyol Menang Tipis atas Norwegia Valencia – Tiga angka dikantongi Spanyol di pertandingan pertama Kwalifikasi ...