Home / Berita Bola / Masalah Icardi, Pejabat Inter Tutup Mata dari Surat Berita

Masalah Icardi, Pejabat Inter Tutup Mata dari Surat Berita

Masalah Icardi, Pejabat Inter Tutup Mata dari Surat Berita

Milan – Hari esok Mauro Icardi di Inter Milan selalu jadi spekulasi di media massa. Pejabat Nerazzurri, Steven Zhang, pilih untuk tutup mata dari mass media.

Icardi barusan terlibat permasalahan indisipliner. Ia terlambat masuk latihan Inter sampai memperoleh denda.

Hal tersebut lalu yang menyebabkan kembali isu kepergian Icardi dari kota model. Agen sekaligus juga istrinya, Wanda Nara, katakan terdapat beberapa club yang inginkan pemain dari Argentina itu termasuk juga dua raksasa Spanyol.

Icardi telah menyatakan jika media-media Italia salah membuat berita. Pengakuan Icardi itu dapat di terima oleh pejabat club yang mengutarakan jika negosiasi kontrak baru selalu berjalan.

“Icardi ialah kapten kami, kami selalu mengulas kontrak tetapi tidak ada permasalahan serta kami tidak akan dipengaruhi pada apakah yang ditulis media massa,” Kata Zhang di Calciomercarto.

Baca Juga : Janganlah Sampai Kane Di Beri Kesempatan

“Kami juga bakal berdialog dengannya, ia pemain yang begitu profesional,” ia memberikan.

Kontrak Icardi dengan Inter sedianya masih tetap laku sampai 30 Juni 2021. La Beneamata ingin meredam pemain di Giuseppe Meazza lebih lama. Sesaat pada pihak Icardi ingin memperoleh upah yang tambah tinggi kembali, upahnya sekarang ini berada di nominal 4,5 juta euro tiap-tiap per tahun.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Sterling Hat-trick, Inggris Hajar Republik Ceko 5-0

Sterling Hat-trick, Inggris Hajar Republik Ceko 5-0 London – Timnas Inggris memulai debutnya di Kwalifikasi ...