Home / Berita Bola / Mbappe Unik, Seperti Ronaldo-nya Brasil

Mbappe Unik, Seperti Ronaldo-nya Brasil

Mbappe Unik, Seperti Ronaldo-nya Brasil

Jakarta – Jose Mourinho melempar pujian untuk Kylian Mbappe. Striker Paris Saint-Germain itu memperingatkannya akan karakter unik Ronaldo Luis Nazario de Lima.

Mbappe terus jaga ketajamannya semenjak melesat sewaktu bersama dengan AS Monaco. Dia mulai menarik perhatian saat cetak 26 gol di 44 tampilan bersama Monaco pada musim 2016/2017.

Geser ke PSG, dia menunjukkan diri memang punyai kekuatan besar. Sesudah buat 21 gol pada musim pertamanya pada 2017/2018, pemain kelahiran Paris ini mencatatkan 39 gol pada musim kemarin.

Pada musim ini, sampai 10 laga ditempuh, pemain 20 tahun itu telah membikin sembilan gol. Tiga gol dicetaknya di Liga Champions dari cuma dua tampilan.

Lebih dari masalah insting cetak golnya, style permainan Mbappe telah membuat Mourinho kagum. Kecepatan serta keberaniannya menyerobot memperingatkan Mourinho pada Ronaldo.

Mourinho dibikin berkesan dengan ciri-ciri Mbappe di luar lapangan.

“Hanya satu pemain yang ada pada pemikiran saya serta yang dapat saya banding dengannya ialah Ronaldo. Saya pikir mereka ialah beberapa pemain dengan kualitas-kualitas unik,” papar Mourinho pada Telefoot, seperti dikutip AS.

“Jika Anda melawannya, ia menakutkan. Saya mengobrol dengan Kylian sepanjang tiga menit di seremoni Ballon d’Or.”

“Ia bicara dengan kebanyakan orang dengan kesederhanaan…mengagumkan, serta berkualitas,” paparnya.

Post By : JagoBola.net

About jagoanbola

Check Also

Sakit Hati Xhaka waktu Fans Arsenal Merayakan Substitusinya

Sakit Hati Xhaka waktu Fans Arsenal Merayakan Substitusinya London – Granit Xhaka buka-bukaan masalah kejadian ...