Home / Berita Bola / Mega Konser Akhir Kisah Cinta Si Doel Tayang di RCTI

Mega Konser Akhir Kisah Cinta Si Doel Tayang di RCTI

Mega Konser Akhir Kisah Cinta Si Doel Tayang di RCTI

Dalam rencana menyongsong cerita terkahir Doel, RCTI akan menyiarkan Mega Konser Akhir Cerita Cinta Si Doel. Acara ini akan disemarakkan oleh dua legenda musik Indonesia, Iwan Fals serta Slank.

Tidak hanya dua nama legendaris itu, acara ini di ramaikan oleh Armada serta Wizzy yang disebut dua pengisi soundtrack lagunya.

“Iya ini film bagus, harus di dukung sama banyak faksi terhitung kita jadi musisi. Karena itu waktu ditawarin untuk turut konser ini, kita mari saja. Ini kan satu bentuk suport Slank pada dunia film Tanah Air,” kata Bimbim dalam pertemuan wartawan Mega Konser Akhir Cerita Cinta Si Doel, Senin (13/1/2020).

Armada ikut bangga sebab dapat terjebak dalam Mega Konser Akhir Cerita Cinta Si Doel. Bersanding dengan dua nama legendaris, Rizal tidak dapat tutupi kebanggaannya sebab dapat berperan serta di konser ini.

“Alhamdulillah kita dikasih peluang bikin bawain lagu Si Doel Anak Betawi yang menjadi Ost Si Doel The Movie. Serta kami ialah fans berat Si Doel, rasa-rasanya benar-benar bangga dapat terjebak di film Si Doel. Acara ini bagus sekali, ditambah lagi banyak musisi yang terjebak,” kata Rizal.

Selain itu Rano Karno merasakan benar-benar tersanjung sebab ujung narasi cintanya dirayakan dengan besar. Acaranya kelak akan tampilkan banyak kebudayaan wilayah.

“Begitu tersanjung, kami keluarga besar Si Doel atas diselenggarakannya konser perpisahan ini. Tidak cuma music yang didengar, tetapi suara seni serta budaya diterima warga,” tuturnya.

Film Si Doel The Movie sendiri akan tampil serempak di semua bioskop di Indonesia pada tanggal 23 Januari 2020. Film ini dimainkan oleh, Rano Karno, Maudy Koesnaedi, Cornelia Agatha, Mandra, Suti Karno, Rey Bong, serta Ahmad Zulhoir.

Sesaat untuk konsernya akan dilaksanakan di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Acara Mega Konser Akhir Cerita Cinta Si Doel disiarkan langsung di RCTI pada 17 Januari

 

JAGOBOLA

About jagoanbola

Check Also

Alasan Nikita Mirzani Berani Bongkar Aib Artis Lain di Medsos

Alasan Nikita Mirzani Berani Bongkar Aib Artis Lain di Medsos

Alasan Nikita Mirzani Berani Bongkar Aib Artis Lain di Medsos Nikita Mirzani nampaknya percaya benar ...