Home / Berita Bola / Melempem Lawan Belgia, Kane Dibela

Melempem Lawan Belgia, Kane Dibela

Melempem Lawan Belgia, Kane Dibela

St.Petersburg – Harry Kane kembali mandul waktu Inggris ditekuk Belgia 2-0 dalam playoff Piala Dunia 2018.Meskipun demikian, Kane dibela oleh manajer Inggris Gareth Southgate.

Pada laga persaingan perebutan tempat ke-3 di Saint-Petersburg, Sabtu (14/7) malam WIB, Kane di turunkan menjadi starter.Sepanjang 90 menit beraksi, striker Inggris itu melepas dua tembakan yang semua off tujuan.

The Three Lions pada akhirnya harus merelakan medali perunggu jatuh ke tangan Belgia selesai dibobol gol-gol Thomas Meunier serta Eden Hazard di semasing set.

Untuk Kane, laga ini menandai puasa golnya di Piala Dunia sudah berjalan di tiga laga paling akhir Inggris.Paling akhir kali striker berumur 24 th. itu mencatatkan namanya di papan score waktu cetak gol dari titik putih waktu Inggris menaklukkan Kolombia melalui adu penalti di set 16 besar.

Selepas itu, Kane melempem waktu Inggris menangani Swedia 2-0 (perempatfinal) serta tidak berhasil selamatkan timnya dari kekalahan di tangan Kroasia 1-2 di semi final.

” Hari ini ialah laga ke-7 dalam periode waktu yang singkat, serta kami mempunyai tuntutan fisik yang mengagumkan tinggi serta tuntutan emosional pada team yang sangat kurang memiliki pengalaman di kompetisi, ” kata Southgate di Sky Sports.

” Salah untuk menghakimi pemain mana saja di laga hari ini, apakah level daya mereka rendah.Saya fikir dia (Kane) telah mengkapteni team dengan sangatlah baik, dia telah memimpin kultur yang cobalah kami buat.”

Meskipun demikian, Kane di ambang mencapai titel topskorer Piala Dunia 2018.Kane mengoleksi enam gol, unggul jauh dari pesaing-pesaingnya Romelu Lukaku (4), Kylian Mbappe, Antoine Griezmann (3).

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Mourinho Dikeluarkan MU sebab Hasil Jelek, Bukan sebab Pemain

Mourinho Dikeluarkan MU sebab Hasil Jelek, Bukan sebab Pemain Paris – Musim paling akhir Jose ...