Home / Berita Bola / Memangnya Allegri Ingin Melatih Bayern

Memangnya Allegri Ingin Melatih Bayern

Memangnya Allegri Ingin Melatih Bayern

Roma – Massimiliano Allegri dipandang figur yang pas untuk menghidupkan Bayern Munich. Tetapi, Allegri disangsikan ingin terima pekerjaan disana.

Bayern barusan mengeluarkan pelatih Niko Kovac selesai dibantai 1-5 oleh Eintracht Frankfurt akhir minggu tempo hari. Allegri jadi salah satunya nama yang disebut akan gantikan Kovac.

Mumpung Allegri tengah mengganggur selesai mundur dari Juventus musim panas tempo hari, Bayern bisa disebut berkesempatan besar mengontraknya. Dengan suport finansial yang kuat, Bayern bisa wujudkan yang diimpikan Allegri mendapatkan trofi Liga Champions.

Tetapi, bekas pemain Juventus yang pernah menguatkan Bayern, Luca Toni, sangsi jika Allegri akan terima pekerjaan itu. Allegri memang pelatih berkualitas, tetapi Liga Jerman dipandang begitu “gampang” untuk pelatih dari Italia itu.

Allegri dipercaya akan pilih pekerjaan di Premier League yang lebih melawan. Nama Allegri memang dihubung-hubungkan dengan klub-klub Inggris seperti Arsenal serta Manchester United akhir-akhir ini.

“Saya pikir Allegri itu pelatih yang cocok untuk Bayern,” tutur Toni pada Sport1.

“Tetapi menurut saya sich, ia tidak akan tiba kesana,” sambungnya.

Post By : JagoBola.net

About jagoanbola

Check Also

Sakit Hati Xhaka waktu Fans Arsenal Merayakan Substitusinya

Sakit Hati Xhaka waktu Fans Arsenal Merayakan Substitusinya London – Granit Xhaka buka-bukaan masalah kejadian ...