Home / Berita Bola / Mendekati Inter Versus Juventus, Bonucci Ingat Begitu Kerasnya Dilatih Conte

Mendekati Inter Versus Juventus, Bonucci Ingat Begitu Kerasnya Dilatih Conte

Mendekati Inter Versus Juventus, Bonucci Ingat Begitu Kerasnya Dilatih Conte

Turini – Mendekati pertandingan Inter Milan versus Juventus, Leonardo Bonucci ingat begitu kerasnya dilatih Antonio Conte. Apa tuturnya?

Inter sekarang dilatih Conte, yang sempat melatih Juventus pada musim 2011-2014. Bonucci juga jadi pemain yang sempat dilatih pria 50 tahun itu.

Bonucci menjelaskan, Conte punyai style melatih yang keras. Tetapi, semua terbayar saat Bianconeri diantar jadi juara Liga Italia tiga musim berturut-turut serta memenangkan Piala Super Italia 2x.

“Yang diberi Conte pada saya ialah rasa lapar, kemauan untuk belum pernah menyerah, satu mentalitas yang sangat mungkin Anda melebihi rasa sakit untuk sampai arah Anda,” kata Bonucci pada Sky Sport Italia, seperti dikutip Football Italia.

“Ia mengaplikasikan itu ke kami semenjak hari pertama. Conte benar-benar pas untuk Juventus saat itu; dia memerlukan kesempatan dengan club besar serta kami harus kembali hebat sesudah Calciopoli. Kami perlu satu orang seperti ia, yang dapat membuat kami pahami apa berarti kenakan jersey itu.”

“Sesudah tiga tahun bersama dengan, kami berpisah serta kami meneruskan proses perkembangan di lain tempat, tapi masih menjaga jalinan,” jelas Bonucci.

Tangan besi Conte kembali dapat dibuktikan bersama dengan Inter musim ini, dengan bawa Nerazzurri belum terkalahkan di enam pertandingan pertama. Romelu Lukaku dia bawa serta memuncaki klassemen Liga Italia dengan 18 point, unggul dua point dari Juventus.

Seterusnya, Inter akan melayani Juventus pada minggu ke-7 Liga Italia di Giuseppe Meazza, Senin (7/10/2019) pagi hari WIB. So, pertandingan itu bisa menjadi duel persaingan perebutan pucuk klassemen buat ke-2 team.

Post By : JagoBola.net

About jagoanbola

Check Also

Usia Hanya Masalah Angka buat Ronaldo

Usia Hanya Masalah Angka buat Ronaldo Turin – Kilap Cristiano Ronaldo di atas lapangan belum ...