Home / Berita Bola / Mengaku Tak Beruntung, Tapi Juventus Percaya Diri Hadapi Atletico

Mengaku Tak Beruntung, Tapi Juventus Percaya Diri Hadapi Atletico

Mengaku Tak Beruntung, Tapi Juventus Percaya Diri Hadapi Atletico

NYON – Juventus bertemu lawan kuat di set 16 besar Liga Champions 2018/2018. Undian yang diselenggarakan di Nyon, Swiss, Senin (17/12/2018) menghadapkan juara Serie A itu dengan finalis Liga Champions 2013/2014 Atletico Madrid.

Juventus baru sekali berjumpa Atletico di arena Liga Champions, yaitu pada penyisihan group musim 2014/2015. Juventus kalah di markas Atletico 0-1 serta bermain seri tiada gol di Turin.

Direktur Juventus Pavel Nedved mengaku timnya tidak mujur melawan Atletico yang miliki kebiasaan bagus di Liga Champions. Akan tetapi, La Vecchia Signora miliki team yang kuat musim ini.

Masuknya Cristiano Ronaldo jadi daya dorong ke level yang tambah tinggi. Ronaldo ikut miliki masa lalu bagus menantang Atletico saat membela Real Madrid.CR7 cetak empat gol dalam enam pertandingan Liga Champions menantang Ateltico (menang 4, imbang 1, kalah 1), termasuk juga hat-trick pada semi final musim 2016/2017.

“Kami mendapatkan team terunggul pada set ke-2 ini. Kami tidak mujur dengan hasil undian, tapi kami mempunyai team yang begitu kuat serta kami akan berupaya untuk maju ke 8 besar,” kata Nedved dikutip situs sah UEFA.

“Cristiano (Ronaldo) ialah pemain Liga Champions, tetapi tentunya kami bukan sekedar bergantung kepadanya,” paparnya. “Kami mempunyai team yang begitu kuat hingga kami yakin diri.”

“Atletico ialah team yang begitu seimbang, susah untuk ditemui. Mereka bisa bertahan dengan kedalaman, serta sering membuat permasalahan dengan (Diego) Costa serta (Antoine) Griezmann. Saya lihat dua laga yang susah, mungkin akan tidak banyak gol.”

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Kukuhnya Posisi Belakang

Kukuhnya Posisi Belakang Napoli – Kukuhnya posisi belakang Arsenal jadi kunci penting mereka meluncur ke ...