Home / Berita Bola / Mengenai Hazard serta Prioritas Sarri Mendekati Liverpool versus Chelsea

Mengenai Hazard serta Prioritas Sarri Mendekati Liverpool versus Chelsea

Mengenai Hazard serta Prioritas Sarri Mendekati Liverpool versus Chelsea

London – Pertandingan seru tersaji di minggu ke-34 Liga Inggris, waktu Liverpool jumpa Chelsea. Ada sorotan masalah Eden Hazard serta prioritas manajer The Blues, Maurizio Sarri.

Liverpool akan melayani Chelsea di Stadion Anfield, Minggu (14/4/2019). Ke-2 team dipercaya membawa misi berlainan.

Liverpool sekarang ini tengah berkompetisi merebutkan titel juara Liga Inggris dengan Manchester City. Karenanya, The Reds akan jadikan kemenangan tujuan penting untuk mengamankan peluangnya mengusung trofi.

Sesaat Chelsea, yang sedianya tengah berupaya maju ke Liga Champions, dipandang akan memandang biasa pertandingan kelak. The Blues dipandang lebih konsentrasi memenangkan Liga Europa.

Liga Europa dicari Chelsea sebab Sarri dipandang lebih ingin memperoleh trofi. Diluar itu, kemenangan di Liga Europa dapat sekaligus juga membawa Si Biru ke Liga Champions musim depan. Sekarang ini, Chelsea telah menginjak perempatfinal serta barusan menaklukkan Slavia Praha 1-0 pada leg pertama, Jumat (12/4/2019) pagi hari WIB.

Untuk memuluskannya, Sarri juga dipercaya akan mengistiratkan Hazard waktu menantang Liverpool. Pemain Belgia itu telah membuat 19 gol untuk Chelsea musim ini, mengulang perolehan terbaik pada musim 2014/2015.

Baca Juga : Sergio Ramos Cedera Betis

Perihal di atas disampaikan pundit sekaligus juga bekas pemain Arsenal, Paul Merson. Dengan analisisnya, dia meramalkan Liverpool dapat manfaatkan kondisi Chelsea. Merson juga ingin tahu pada dua perihal, apa Hazard dimainkan serta bagaimana prioritas Sarri untuk Chelsea.

“Saya tidak meyakini Eden Hazard akan bermain, mengingat Liga Europa ialah pertandingan besar untuk Chelsea sekarang ini. Buat manajer, memenangkan pertandingan itu lebih penting daripada lolos empat besar. Ditambah lagi untuk manajer yang tidak sempat memenangkan apa pun awal mulanya,” kata Merson pada Sky Sports, seperti dikutip Express.

“Ini [Liga Europa] bisa menjadi peluang besar buat Maurizio Sarri. Hingga akan muncul pertanyaan, team seperti apa yang akan mereka turunkan di pertandingan kelak [melawan Liverpool.”

“Bila Chelsea bermain full tim, serta tidak cemas pada laga Kamis [melawan Slavia Praha], pertandingan bisa jadi menarik. Tidak butuh disangsikan . Tetapi, saya masih tetap mengunggulkan Liverpool,” katanya

Post By : Jagobola.net

About jagoanbola

Check Also

Dapat Apa Brasil Tanpa ada Neymar

Dapat Apa Brasil Tanpa ada Neymar Salvador – Hasil seimbang didapatkan Brasil waktu hadapi Venezuela. ...