Home / Berita Bola / Menguasai, Red Devils Menang Tiga Gol Tanpa ada Balas

Menguasai, Red Devils Menang Tiga Gol Tanpa ada Balas

Menguasai, Red Devils Menang Tiga Gol Tanpa ada Balas

Brussels – Belgia tampil menguasai waktu melayani Kazakhstan. Demikian 90 menit pertandingan selesai, Red Devils menang tiga gol tanpa ada balas.

Pada laga Kwalifikasi Piala Eropa 2020 Group I yang digelar di King Baudouin Fase, Minggu (9/6/2019) pagi hari WIB, Belgia demikian menguasai jalannya laga dengan 70 % ball possesion serta membuat 27 attempts, 12 salah satunya ke arah gawang.

Cuma perlu 11 menit untuk Belgia dapat cetak gol di pertandingan ini melalui Dries Mertens. Dimulai gerakan Eden Hazard disamping kanan, umpan tarik diantar ke tengah kotak penalti serta diterima tendangan kaki kanan Mertens. Bola sudah sempat tentang bek musuh sebelum masuk ke gawang.

Tiga menit berlalu, Belgia melipatgandakan score karena gol Timothy Castagne. Dari bagian kiri, Mertens menyerang serta memberi operan silang yang di sundul Castagne ke sudut gawang Kazakhstan.

Score 2-0 bertahan sampai set pertama selesai. Masuk di set ke-2, Belgia tingkatkan intensif serbuan serta selalu membombardir pertahanan Kazakhstan untuk meningkatkan gol.

Baca Juga : Gli Azzurri Bekuk Ethniki 3-0

Di menit ke-50, Romelu Lukaku mencatat namanya di papan score sekaligus juga jadi besar kelebihan teamnya jadi 3-0. Mertens melepas tembakan selesai menyerang ke kotak penalti, tetapi bola menghajar tiang serta rebound disambar Lukaku di muka gawang.

Di bekas laga, Belgia berusaha meningkatkan gol tetapi upayanya percuma. Penambahan tiga point ini membuat Belgia kokoh di pucuk klassemen dengan sembilan point, unggul tiga angka dari Rusia serta Skotlandia. Kazakhstan di tempat ke lima dengan tiga point.

Post By : JagoBola.net

About jagoanbola

Check Also

Isu Bale ke Bayern Omong Kosong

Isu Bale ke Bayern Omong Kosong Jakarta – Bayern Munich diberitakan tertarik untuk mengambil Gareth ...