Home / Berita Bola / Menyopir dalam Keadaan Mabuk, Lloris Mengakui Salah

Menyopir dalam Keadaan Mabuk, Lloris Mengakui Salah

Menyopir dalam Keadaan Mabuk, Lloris Mengakui Salah

London – Penjaga gawang Tottenham Hotspur Hugo Lloris mengakui bersalah karena sudah menyopir dalam keadaan mabuk. Lloris juga mohon maaf.

Menurut laporan pihak kepolisian yang dikutip Sky Sports, Lloris disetop oleh patroli di Glouster Place, Marylebone, London tengah pada Jumat (24/8/2018) pagi hari waktu ditempat.

Lloris didakwa menyopir dalam keadaan mabuk. Penjaga gawang asal Prancis itu juga mesti melakukan persidangan pada 11 September yang akan datang.

“Saya ingin mohon maaf dengan sepenuh hati pada keluarga saya, club, rekan-rekan setim, manajer, serta semua supporter,” tutur Lloris seperti dikutip Sky Sports.

“Menyopir dalam keadaan mabuk benar-benar tidak dapat di terima. Saya bertanggungjawab penuh atas aksi saya serta ini bukan contoh yang ingin saya bikin,” paparnya.

Lloris disangka baru datang di tempat tinggalnya pada jam 11 pagi waktu ditempat. Ia lalu mangkir dari session latihan Spurs.

Insiden ini mengganggu persiapan Spurs mendekati big match menantang Manchester United di Old Trafford dalam kelanjutan Liga Inggris, Senin (27/8/2018) malam waktu ditempat. Belumlah di ketahui apa Lloris dapat tampil ataukah tidak di pertandingan itu.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Chelsea-nya Lampard Pada akhirnya Menang

Chelsea-nya Lampard Pada akhirnya Menang Norwich – Chelsea pulang dari tempat Norwich City dengan kemenangan. ...