Home / Berita Bola / Messi Comeback, Tim nasional Argentina Luncurkan Jersey Baru

Messi Comeback, Tim nasional Argentina Luncurkan Jersey Baru

Messi Comeback, Tim nasional Argentina Luncurkan Jersey Baru

Buenos Aires – Argentina menandai comeback Lionel Messi ke tim nasional dengan meluncurkan jersey baru. Kostum ini akan dipakai Team Tango di Copa America 2019.

Messi kembali menguatkan Albiceleste sesudah istirahat saat enam bulan lebih selesai kegagalan di Piala Dunia 2018. Waktu itu Messi dikritik habis sebab tidak dapat membawa Argentina berprestasi.

Dibawah bimbingan Lionel Scaloni, Argentina coba mencari peruntungan dengan scuad yang termasuk ditempati beberapa pemain baru. Jadi mereka juga perlu Messi untuk jadi pembimbing.

Bertepatan dengan kembalinya Messi, Argentina pun meluncurkan jersey paling baru yang akan digunakan di Copa America tengah tahun kelak. Messi didapuk langsung menjadi bintang iklannya mengingat ia ialah ambassador penting Adidas.

Untuk jersey ini, warna biru-putih ciri khas Argentina masih tetap menguasai. Akan tetapi tidak seperti jersey di Piala Dunia dimana ada tiga garis, sekarang cuma ada dua garis vertikal warna biru langit dengan warna putih menjadi pemisah.

Huruf juga jadi lebih fresh dengan design baru serta warna biru tua yang pas berpadu dengan latar belakang putih. Warna biru gelap menghiasi pun sisi kerah serta ujung lengan jersey itu.

Tidak hanya Messi, beberapa bintang Argentina lainnya pun jadi mode jersey baru itu seperti Paulo Dybala, Lautaro Martinez, serta Angel Correa. Jersey ini peluang digunakan waktu memerankan pertandingan uji-coba internasional kontra Venezuela serta Maroko.

Argentina pasti mengharap jersey ini membawa peruntungan baru untuk tim nasional di Copa America. Diawali 14 Juni di Brasil, Argentina gabung Group B bersama dengan Kolombia, Paraguay, serta team undangan Qatar.

Post By : Jagobola.net

About jagoanbola

Check Also

Dapat Apa Brasil Tanpa ada Neymar

Dapat Apa Brasil Tanpa ada Neymar Salvador – Hasil seimbang didapatkan Brasil waktu hadapi Venezuela. ...