Home / Berita Bola / Messi Tidak Sudah pernah Paksa Barca Tarik Neymar

Messi Tidak Sudah pernah Paksa Barca Tarik Neymar

Messi Tidak Sudah pernah Paksa Barca Tarik Neymar

Jakarta – Sudah sempat tersebar berita jika Lionel Messi menekan Barcelona untuk bawa Neymar kembali. Hal itu dibantah oleh Josep Maria Bartomeu.

Neymar kencang diberitakan akan balik Barca. Pemain dari Paris Saint-Germain itu menekan club untuk menjualnya.

L’Equipe sudah sempat menyampaikan kabar jika Messi yang menyebabkan kemauan Neymar kembali pada Barcelona. Penyerang Argentina itu disebutkan minta langsung pada Neymar supaya ingin pulang ke Camp Nou.

Los Cules seringkali diberitakan menyodorkan penawaran pada PSG, tetapi tidak menjumpai kata setuju. Neymar selanjutnya pilih bertahan bersama dengan club asal Paris itu.

“Penerimaan itu tidak gampang, di tingkat ekonomi atau sosial. (Lionel) Messi tidak memerintah saya untuk membawa Neymar, itu cuma mitos,” kata Presiden Barcelona, Bartomeu, seperti diambil dari Marca.

“Beberapa pemain tidak punyai ketetapan dalam penandatanganan pemain, itu masalah departemen olahraga, departemen tehnis, serta direktur yang putuskan,” sambungnya.

“Tahun ini kami menyiapkan pasukan dengan cepat sekali.”Ini ialah team yang lebih bersaing dibanding musim kemarin, lebih dikit, 21 pemain, tapi benar-benar bersaing. Ernesto Valverde tahu ide itu dengan benar-benar baik,” tegasnya.

Post By : JagoBola.net

About jagoanbola

Check Also

MU Memperpanjang Kontrak Lindelof Sampai 2024

MU Memperpanjang Kontrak Lindelof Sampai 2024 Manchester – Manchester United sah perpanjang kontrak Victor Lindelof. ...