Home / Berita Bola / Mourinho Ingin Bawa serta Fellaini ke Tottenham

Mourinho Ingin Bawa serta Fellaini ke Tottenham

Mourinho Ingin Bawa serta Fellaini ke Tottenham

London – Jose Mourinho diberitakan ingin bawa Marouane Fellaini ke Tottenham Hotspur. Manager Portugal itu diberitakan akan membuatnya penerimaan prioritas.

Dikutip Football London, Mourinho ingin datangkan Fellaini pada bursa transfer Januari akan datang. Keduanya disebutkan masih terkait baik, sesudah bekerja bersama di Manchester United.

Ya, Mourinho serta Fellaini sempat bersama dengan di MU. Tetapi, kepergian Mourinho dari Old Trafford di akhir 2018, membuat Fellaini selanjutnya tinggalkan Setan Merah pada bursa transfer Januari 2019. Pemain Belgia itu sempat akui akan kesusahan mendapatkan peluang bermain dibawah Ole Gunner Solskjaer.

Kembalinya Mourinho ke Premier League, dengan melatih Tottenham, menimbulkan isu transfer itu. Fellaini sendiri masih terjalin kontrak bersama dengan Shandong Luneng Taishan sampai 2021.

Sekarang, Mourinho telah punyai banyak gelandang di posisi tengah Tottenham. Ada Harry Winks, Eric Dier, Moussa Sissoko, serta dua gelandang tengah yang baru diambil seperti Giovani Lo Celso dan Tanguy Ndombele.

Post By : JagoBola.net

About jagoanbola

Check Also

Jika Menikah Lagi, Yeslin Wang Tak Akan Undang Delon

Jika Menikah Lagi, Yeslin Wang Tak Akan Undang Delon

Jika Menikah Lagi, Yeslin Wang Tak Akan Undang Delon Yeslin Wang tidak mempunyai masa lalu ...