Home / Berita Bola / Mourinho Kembali pada Chelsea? Dapat Saja

Mourinho Kembali pada Chelsea? Dapat Saja

Mourinho Kembali pada Chelsea? Dapat Saja

London – Simpang-siur club mana yang akan dilatih Jose Mourinho tidak menjumpai titik jelas. Bukan tidak mungkin ia malah akan kembali melatih Chelsea.

Berita Mourinho akan kembali jadi manajer Chelsea berkaitan erat dengan isu kepergian Maurizio Sarri ke Juventus. Rumor Sarri gabung Bianconeri semakin marak akhir-akhir ini, dimana ia beritanya akan dikenalkan dengan sah paling lamban bulan ini.

Beberapa nama ditampilkan media-media Inggris memeriahkan bursa manajer baru The Blues. Dari mulai Frank Lampard, Massimiliano Allegri, Erik ten Hag, Javi Gracia, sampai Nuno Espirito Santo.

Belakangan ini The Sun menyampaikan kabar Mourinho punyai kesempatan kembali pada Chelsea. Berarti pria asl Portugal itu akan melatih Chelsea untuk kali ke-3.

Kesempatan Mourinho jadi bos di Stamford Bridge dipandang terbuka lebar karena manajemen club cuma ingin Gary Cahill dkk dilatih oleh manajer top.

Mourinho awalnya sudah sempat dihubungkan dengan Inter Milan, tetapi club itu justru menunjuk Antonio Conte jadi pelatih. Mourinho sendiri sudah sempat memperjelas cuma ingin melatih di club yang dapat membuat nyaman.

Pada dua periode melatih Chelsea, Mourinho sukses memberi tiga trofi Liga Inggris, satu Piala FA, tiga Piala Liga Inggris, serta satu Community Shield.

Post By : JagoBola.net

About jagoanbola

Check Also

Bisa Sangsi Larangan Tanding, Modric Mangkir Mengmelawan Valladolid

Bisa Sangsi Larangan Tanding, Modric Mangkir Mengmelawan Valladolid Madrid – Cedera Modric mendapatkan sangsi larangan ...