Home / Berita Bola / Mourinho Meyakini Pochettino Akan Kembali Latih Club Besar

Mourinho Meyakini Pochettino Akan Kembali Latih Club Besar

Mourinho Meyakini Pochettino Akan Kembali Latih Club Besar

London – Selesai didapuk jadi manager Tottenham Hotspur, Jose Mourinho berpesan pada Mauricio Pochettino. Dia meyakini pelatih dari Argentina itu akan selekasnya kembali melatih club besar.

Pochettino dikeluarkan Spurs mengejar rangkaian hasil jelek yang didapatkan pada musim ini, dimana mereka sedang bergelut di rangking ke-14 klassemen sesaat Liga Inggris dengan perolehan 14 point dari 12 laga. Manajemen Spurs merasakan butuh selekasnya ada pergantian untuk kembali mengangkat tampilan team.

Meskipun begitu, mutunya jadi pelatih tidak butuh disangsikan . Pochettino sekarang ramai dihubungkan dengan beberapa club besar Eropa, salah satunya Bayern Munich serta Real Madrid. Oleh karenanya, Mourinho merasakan koleganya itu tidak akan menganggur semakin lama.

“Saya harus bicara tentang Mauricio,” tutur Mourinho dalam temu wartawan pertama bersama dengan Spurs, Kamis (21/11).

“Saya harus memberikannya selamat atas semua yang sudah ia lakukan sampai kini. Saya harus membaginya pada kalian tentang apa yang kami bicarakan, jika Tottenham akan tetap jadi tempat tinggalnya, serta tempat latihan ini tetap terbuka buatnya.”

“Ia dapat hadir kapan saja ia ingin, waktu ia kangen dengan beberapa pemainnya. Pintu kami tetap terbuka buatnya.”

“Dari pengalamanku, esok ialah hari baru. Ia akan temukan kebahagiaannya. Ia akan temukan club hebat yang lain, serta ia akan mempunyai hari esok yang mengagumkan,” tutur bekas pelatih Chelsea ini, seperti diambil Metro.

Post By : JagoBola.net

About jagoanbola

Check Also

Napoli Akan Menggantikan Ancelotti dengan Gattuso Minggu Ini?

Napoli Akan Menggantikan Ancelotti dengan Gattuso Minggu Ini? Naples – Napoli marak diberitakan akan lakukan ...