Home / Berita Bola / Mourinho Setuju Latih United

Mourinho Setuju Latih United

Mourinho Setuju Latih United

Mourinho Setuju Latih United

JagoBola.com – Mantan pelatih Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, mengklaim Jose Mourinho sudah setuju untuk menjadi pelatih Manchester United. Mou akan menjadi suksesor Louis van Gaal mulai musim panas mendatang.

Isu mengenai Mou yang akan mejadi pelatih United sejatinya sudah berhembus sejak lama. Beberapa media lokal bahkan menyebutkan kalau The Special One sudah setuju menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun yang disodorkan pihak Manchester Merah.

Meski begitu, belum ada pernyataan resmi baik dari Mou atau pihak United sendiri mengenai isu tersebut. Bahkan Van Gaal yang notabenenya sebagai pelatih Setan Merah saat ini tidak tahu mengenai kebenaran Mou yang akan mengambil alih posisinya.

“Dari seseorang yang saya kenal, tampaknya Jose Mourinho sudah melakukan kesepakatan dengan United,” ungkap Redknapp, seperti dilansir dari Sportsmole, kamis (18/2/2016).

Posisi Van Gaal sebagai arsitek United memang sudah terancam sejak beberapa bulan yang lalu. Para pendukung setian Setan Merah mengeluhkan gaya bermain Wayne Rooney dan kawan-kawan di bawah kepemimpinan Van Gaal. Terlebih saat mereka harus tersingkir dari ajang Liga Champions.

About jagoanbola

Check Also

Spanyol Menang Tipis atas Norwegia

Spanyol Menang Tipis atas Norwegia Valencia – Tiga angka dikantongi Spanyol di pertandingan pertama Kwalifikasi ...