Home / Berita Bola / MU Bidik Satu Trofi di Musim Baru

MU Bidik Satu Trofi di Musim Baru

MU Bidik Satu Trofi di Musim Baru

Manchester – Manchester United cari penebusan pada musim 2019/2020. Penjaga gawang MU Sergio Romero mengutarakan teamnya mengincar satu trofi serta finish setinggi mungkin di liga.

Setan Merah tidak berhasil keseluruhan pada musim kemarin. Tidak cuma nirgelar juara, MU ikut diyakinkan mangkir di Liga Champions sesudah finish ke enam di Liga Inggris.

Cuma 66 point yang dapat disatukan Romero cs dengan perolehan 19 kemenangan, separuh dari jumlahnya keseluruhan laga semusim. Pencapaian angka MU memiliki jarak 32 point dari lawan sekotanya, Manchester City, yang tampil jadi juara.

“Kami akan coba lakukan yang paling baik sebisa kami, kami akan berupaya lebih baik dibanding musim kemarin,” tutur penjaga gawang asal Argentina itu pada situs sah club.

“Tahun ini kami memang tidak memenangkan trofi apa-apa, musim depan kami ingin memenangkan satu trofi, mengantarkan club ke tempat yang setingginya.”

“Kalian (fans -red) sudah terlatih menang serta rayakan serta kami menginginkannya: selalu rayakan serta menang serta berupaya sebaik-baiknya,” cetus Romero.

Musim baru Premier League akan bergulir pada Agustus 2019. Tetapi, agenda pertandingan telah akan dikeluarkan pada Kamis (13/6). Pertandingan pertama akan tetap penting untuk membuat momen positif.

“Tidak, hal pertama yang kulihat ialah siapa musuh pertama kami, laga pertama musim, karenanya ialah hari dimana kami harus dalam keadaan fisik serta mental paling baik, setelah itu tentunya, kami lihat derby-derby kapan kami main menentang City, atau Liverpool, atau Arsenal. Kupikir tiap pemain ingin tahu kapan kami akan hadapi tim-tim besar,” lebih Romero.

Post By : JagoBola.net

About jagoanbola

Check Also

Isu Bale ke Bayern Omong Kosong

Isu Bale ke Bayern Omong Kosong Jakarta – Bayern Munich diberitakan tertarik untuk mengambil Gareth ...