Home / Berita Bola / MU Finish Empat Besar Saja Tidak Cukup buat Rashford

MU Finish Empat Besar Saja Tidak Cukup buat Rashford

MU Finish Empat Besar Saja Tidak Cukup buat Rashford

Manchester – Manchester United hadapi rintangan besar untuk finish empat besar di Liga Inggris. Tetapi buat penyerang MU Marcus Rashford, perolehan itu tidak lumayan bagus.

The Red Devils terlempar ke rangking ke-7 klassemen Liga Inggris dengan pencapaian 17 point, terpaut delapan point dari juara bertahan Manchester City yang menempati tempat ke empat. MU masih cari kestabilan selesai baru mengantongi empat kemenangan dari 12 laga pertama di liga.

Walau terganggu, MU masih berkesempatan kembali pada papan atas mengingat persaingan masih panjang. Diluar itu, team garapan Ole Gunnar Solskjaer itu masih bertahan di dua kompetisi lain: Piala Liga, serta Liga Europa.

Akhir kali MU mengusung trofi juara ialah waktu memenangkan Piala Liga serta Liga Europa 2016/17, dalam instruksi Jose Mourinho. Rashford telah kangen untuk mendapatkan medali juara .

“Kupikir telah 18 bulan (sic) semenjak kami memenangkan trofi paling akhir kami, jadi ya telah lama,” kata Rashford pada Sky Sports. “Jika kami akhiri musim ini di empat besar tanpa ada trofi, saya tidak senang.”

“Jika kami dapat memperoleh beberapa trofi serta finish empat besar, pastinya, itu jadi satu musim yang sukses,” sambung ia.

“Kami harus nikmati waktu kami serta sabar, sepanjang kami terus kerja keras serta yakin dengan apa yang sedang kami lakukan – yang kupikir team telah melakan 100 % – karena itu kurasa kami akan baik-baik saja,” kata Rashford.

Setelah interval internasional, MU akan kembali bertanding di Liga Inggris di akhir minggu ini. Rashford cs harus melayani rintangan team promo Sheffield United di Bramall Lane, Minggu (24/11/2019) malam WIB.

Post By : JagoBola.net

About jagoanbola

Check Also

Napoli Akan Menggantikan Ancelotti dengan Gattuso Minggu Ini?

Napoli Akan Menggantikan Ancelotti dengan Gattuso Minggu Ini? Naples – Napoli marak diberitakan akan lakukan ...