Home / Berita Bola / MU Telah Lunasi Pesangon Mourinho

MU Telah Lunasi Pesangon Mourinho

MU Telah Lunasi Pesangon Mourinho

Manchester – Manchester United dapat tenang melepas Jose Mourinho serta demikian sebaliknya Mourinho bisa bersantai-santai. Masalah pesangon telah tuntas.

Dikutip dari Daily Mail, MU sudah membayar semua cost kompensasi dari pemecatan Jose Mourinho. Pria asal Portugal terima 15 juta poundsterling (Rp 269 miliar) selesai diberhentikan dari kursi manajer Setan Merah.

MU mesti membayar uang kompensasi pada Mourinho sebab kontrak The Special One di Old Trafford barusan diperpanjang sampai akhir 2020.

Mourinho yang sudah menukangi MU saat dua 1/2 tahun dikeluarkan pada 18 Desember 2018 kemarin. Dia dikeluarkan sesudah team asuhannya mencatat hasil jelek di Liga Inggris.

Dengan telah dibayarkannya semua uang kompensasi itu, pihak MU serta Mourinho telah tidak terikat kontrak. Itu berarti pria asal Portugal itu bisa menukangi team lainnya.

Mourinho sekarang marak diberitakan tengah dilirik oleh beberapa team. Diantaranya ialah rumor akan kembalinya ia ke Real Madrid.

Baca Juga : Tidak Butuh Berkelit Perputaran, Akui Saja Barcelona Main Jelek

The Special One yang sempat menukangi El Real di tahun 2010-2013 dimaksud akan menukar Santiago Solari. Kedekatan pria 55 tahun ini dengan Presiden Madrid, Florentino Perez jadi salah satunya fakta kuat rumor ini berhembus.

Tidak hanya Madrid,Benfica serta tim nasional Qatar pun dimaksud tertarik untuk memakai layanan pria yang populer sering membuat pro-kontra di alat ini.

Akan tetapi, Mourinho saat interviu terbarunya menyebutkan dianya belumlah ingin cepat-cepat melatih serta masih tetap ingin refleksi diri selesai periode panas terakhir kalinya di MU.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Sterling Hat-trick, Inggris Hajar Republik Ceko 5-0

Sterling Hat-trick, Inggris Hajar Republik Ceko 5-0 London – Timnas Inggris memulai debutnya di Kwalifikasi ...