Home / Berita Bola / Mulai Sembuh, Fabinho Tidak Sabar Main Secepat-cepatnya

Mulai Sembuh, Fabinho Tidak Sabar Main Secepat-cepatnya

Mulai Sembuh, Fabinho Tidak Sabar Main Secepat-cepatnya

Liverpool – Fabinho akui tidak sabar untuk dapat bermain bersama dengan Liverpool, selesai mangkir lama karena luka. Dia sudah ikuti latihan dengan terpisah.

Gelandang asal Brasil ini alami luka waktu Liverpool ditahan seimbang Napoli 1-1 pada tempat Liga Champions akhir November 2019. Dia divonis alami luka pergelangan kaki serta harus mangkir sepanjang satu bulan lebih.

Akhirnya, Fabinho tidak dimainkan dalam delapan pertandingan yang ditempuh Liverpool di liga semenjak Desember sampai awal tahun 2020 ini. Dia tidak turut waktu The Reds merengkuh trofi Piala Dunia Antarklub 2019 di Qatar.

Sesudah jalani pemulihan sepanjang lebih dari sebulan, Fabinho disampaikan sudah ikuti latihan dengan terpisah. Manager Liverpool, Juergen Klopp, juga mengharap bekas pemain AS Monaco itu dapat berlatih penuh bersama dengan scuad minggu ini.

Fabinho tidak menolak bila keadaannya telah mulai sembuh dari luka yang membekapnya. Dia akui kepengin sekali bermain bersama dengan Liverpool secepat-cepatnya.

“Saya ada di jalan yang benar. Kami dalam pemulihan penuh, saya telah berlatih dengan individu,” kata Fabinho diambil dari Omnisport.

“Misalnya, saya bisa mengubah arah, dan juga berlatih dengan bola. Saya benar-benar percaya (bisa kembali secepat-cepatnya),” paparnya.

“Saya pikir saya dapat kembali selekasnya, tetapi kami akan memandangnya bersama dengan staf medis,” ia mengutarakan.

Post By : JagoBola.net

About jagoanbola

Check Also

Alasan Nikita Mirzani Berani Bongkar Aib Artis Lain di Medsos

Alasan Nikita Mirzani Berani Bongkar Aib Artis Lain di Medsos

Alasan Nikita Mirzani Berani Bongkar Aib Artis Lain di Medsos Nikita Mirzani nampaknya percaya benar ...