Home / Berita Bola / Musim Harry Kane Telah Usai

Musim Harry Kane Telah Usai

Musim Harry Kane Telah Usai

London – Berita jelek untuk Tottenham Hotspur serta fansnya. Cedera sendi Harry Kane cukuplah kronis serta ia juga mesti akhiri musim bertambah cepat.

Kane alami cedera waktu Spurs menaklukkan Manchester City 1-0 dalam laga leg pertama perempatfinal Liga Champions di Tottenham Hotspur Fase, Rabu (10/4/2019) pagi hari WIB.

Pada menit ke-58, Kane terinjak kaki Fabian Delph waktu akan ambil bola. Tempat jatuhnya kurang menguntungkan Kane dimana kaki kirinya cukup tertekuk ke. Dia juga langsung terkapar serta digantikan Lucas Moura sebab cedera.

Dua hari sesudah laga itu, Kane melakukan kontrol lebih mendalam serta akhirnya ada ligamen engkelnya yang rusak hingga mesti melakukan pemulihan intensif. Cedera demikian memerlukan waktu pemulihan minimum satu bulan supaya betul-betul fit.

Dengan situasi semacam ini, musim Kane diyakinkan usai bertambah cepat sebab Premier League akan selesai 12 Mei akan datang. Kane masih tetap dapat bermain jika Spurs maju ke final Liga Champions yang digelar 1 Juni.

“Ia susah serta sedih seperti kebanyakan orang di club ini. Peristiwa yang susah untuk dia, team, juga kami,” tutur manajer Spurs, Mauricio Pochettino, seperti diambil Sportskeeda.

“Kami mesti mengeceknya sehari-hari, tetapi kami mesti mendapatkan jawaban tentu untuk lihat apakan ia dapat berlatih bersama team ataukah tidak,” sambungnya.

Kane sebetulnya baru kembali satu bulan paling akhir ini selesai cedera sama waktu melawan Manchester United pertengahan Januari serta mangkir dua bulan. Peluang cedera kedua-duanya mewajibkan pembuat 24 gol musim ini itu melakukan operasi.

Baca Juga : Agenda Barca Padat, Messi Istirahat Akhir Minggu Ini

“Susah untuk menjawabnya ini hari. Ia alami cedera yang sama dengan dahulu melawan Manchester United serta perlu lima bulan pemulihan. Bila kami maju ke final Liga Champions jadi ia peluang akan main, tetapi kita lihat saja.”

“Kami mesti mengeceknya tetapi kondisinya belum lebih baik serta itu lumrah sesudah cederanya kemarin,” demikian Pochettino.

Post By : Jagobola.net

About jagoanbola

Check Also

Dapat Apa Brasil Tanpa ada Neymar

Dapat Apa Brasil Tanpa ada Neymar Salvador – Hasil seimbang didapatkan Brasil waktu hadapi Venezuela. ...