Home / Berita Bola / Musim Madrid Dipandang Bencana Bila Hingga Tidak berhasil Juarai Liga Champions

Musim Madrid Dipandang Bencana Bila Hingga Tidak berhasil Juarai Liga Champions

Musim Madrid Dipandang Bencana Bila Hingga Tidak berhasil Juarai Liga Champions

Madrid – Liga Champions jadi penentu musim Real Madrid. Bila hingga tidak berhasil memenangkannya, musim Madrid juga akan dipandang jadi kegagalan besar.

El Real sukses maju ke final ketiganya dalam empat musim sesudah singkirkan Bayern Munich dengan agregat 4-3 di semi final. Setelah itu, Madrid juga akan bertanding melawan Liverpool di partai puncak yang juga akan di gelar pada 26 Mei di Kiev.

Untuk Madrid, Liga Champions tidak sebatas masalah gengsi maupun membuat histori jadi hanya satu tim yang dapat menjaga titel juara 2 x. Madrid perlu gelar itu untuk menyelamatkan musim 2017/18.

Pasalnya, Madrid tidak berdaya di level domestik. Los Blancos berkompetisi dalam persaingan perebutan titel juara dengan Barcelona. Sesudah Barca mengunci gelar juara musim ini, Madrid masih tetap ada ditempat ke-3 terpaut 15 point dari lawan abadinya itu serta empat point di belakang Atletico Madrid.

Laju Madrid di Copa del Rey selesai menyedihkan karna cuma hingga perempatfinal selesai dibekap tim papan bawah Leganes. Pada akhirnya, Madrid harus lihat Barca memperoleh titel dobel domestik selesai menundukkan Sevilla 5-0 di final.

Eks pemain timnas Spanyol Albert Luque memperingatkan Madrid mengenai pertaruhan besar di final Liga Champions. Menurutnya, titel itu lebih perlu dari pada trofi-trofi domestik.

” Bila Real Madrid tidak berhasil memenangkan Liga Champions, musim mereka juga akan jadi bencana, ” ucap Luque di Marca. ” Club ini telah mempertaruhkan semuanya di satu kompetisi. “

” Bagaimanapun, saya akan tidak ingin bertukar dengan Barcelona karna Liga Champions yaitu trofi yang paling prestisius. “

Sesudah meyakinkan tempat di final Eropa, Madrid juga akan memerankan pertandingan tidak kalah perlu waktu menyambangi Barcelona di Camp Nou, Senin (7/5) dinihari WIB.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Spanyol Menang Tipis atas Norwegia

Spanyol Menang Tipis atas Norwegia Valencia – Tiga angka dikantongi Spanyol di pertandingan pertama Kwalifikasi ...