Home / Berita Bola / Musim Terburuk Real Madrid di Era ke-21

Musim Terburuk Real Madrid di Era ke-21

Musim Terburuk Real Madrid di Era ke-21

San Sebastian – Kekalahan dari Real Sociedad membuat Real Madrid mencatatkan catatan yang kurang mengenakkan. Los Blancos melalui musim terburuknya di era ke-21.

Madrid kembali roboh waktu melawan Sociedad di Estadio Municipal de Anoeta, Minggu (12/5/2019) pada minggu ke-37 Liga Spanyol. Karim Benzema dkk kalah 1-3.

Itu adalah kekalahan ke-11 di LaLiga musim ini, atau keseluruhan yang ke-17 di semua pertandingan. Beda pointnya dengan Barcelona, yang telah diyakinkan jadi juara, sampai 18 point.

Semenjak 10 Maret atau saat menang 4-1 di kandang Real Valladolid, Madrid belum juga menang di pertandingan away. Team tersukses di Liga Champions itu seterusnya tidak berhasil menang waktu menyambangi kandang Valencia, Leganes, Getafe, Rayo Vallecano, serta paling akhir Betis di LaLiga.

Diluar itu, kekalahan menyakitkan terkena Madrid dari Liga Champions. Salah satunya roboh 1-4 dari Ajax Amsterdam, yang membuat tersisih di set 16 besar.

Baca Juga : Liverpool Telah Tampil Optimal, Tidak Dapat Dituntut Lebih

Dikutip Marca, Madrid juga mencatatkan catatan terburuknya di era ke-21. Beda 18 point serta kalah 17 kali dalam semusim tidak sempat dihadapi Madrid semenjak 2001.

Madrid masih punyai satu laga di Liga Spanyol, dengan melayani Real Betis di Santiago Bernabeu pada minggu paling akhir LaLiga. Bila kembali kalah, karena itu team bimbingan Zinedine Zidane itu akan mengulang-ulang catatan jelek pada musim 1994/1995 waktu kalah 18 kali dalam semusim.

Post By : Jagobola.net

About jagoanbola

Check Also

Bisa Sangsi Larangan Tanding, Modric Mangkir Mengmelawan Valladolid

Bisa Sangsi Larangan Tanding, Modric Mangkir Mengmelawan Valladolid Madrid – Cedera Modric mendapatkan sangsi larangan ...