Home / Berita Bola / Napoli Akan Menggantikan Ancelotti dengan Gattuso Minggu Ini?

Napoli Akan Menggantikan Ancelotti dengan Gattuso Minggu Ini?

Napoli Akan Menggantikan Ancelotti dengan Gattuso Minggu Ini?

Naples – Napoli marak diberitakan akan lakukan perubahan pelatih minggu ini. Carlo Ancelotti diganti bekas pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso.

Partenopei harus mendepak Ancelotti cuma seputar 1,5 tahun sesudah dipilih pada musim panas 2018. Masalahnya diawalnya musim ini Napoli meluncur dengan menyedihkan.

Napoli jalani puasa kemenangan di sembilan laga paling akhir di semua persaingan. Dries Mertens dkk. harus tergelincir ke rangking ke-7 klassemen Liga Italia sesudah tidak berhasil memenangkan tujuh laga paling akhir.

Gattuso sedang lowong sesudah berpisah dengan Milan di akhir musim kemarin. Bekas pemain berjuluk Si Badak itu dicabut sesudah bawa Rossoneri finish ke lima.

Tuttosport mengatakan jika pelatih berumur 41 tahun itu direncanakan berjumpa dengan Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis di hari ini (9/12/2019).

Selain itu jurnalis CalcioNapoli24, Ciro Venerato, mengklaim jika Gennaro bisa menjadi pelatih Napoli secepat-cepatnya pada Rabu (11/12). Mengejar superagen Jorge Mendes jadi penghubung negosiasi di antara Gattuso serta De Laurentiis.

Ancelotti akan mengikuti Napoli waktu melayani Genk dalam pertandingan penetapan kelolosan dari babak group Liga Champions, esok malam. Namun, apa pun hasilnya dipercaya tidak dapat selamatkan Ancelotti.

Post By : JagoBola.net

About jagoanbola

Check Also

Jika Menikah Lagi, Yeslin Wang Tak Akan Undang Delon

Jika Menikah Lagi, Yeslin Wang Tak Akan Undang Delon

Jika Menikah Lagi, Yeslin Wang Tak Akan Undang Delon Yeslin Wang tidak mempunyai masa lalu ...