Home / Berita Bola / Ndombele Tidak Ingin Dibandingkan dengan Pogba

Ndombele Tidak Ingin Dibandingkan dengan Pogba

Ndombele Tidak Ingin Dibandingkan dengan Pogba

Jakarta – Gelandang baru Tottenham Hotspur Tanguy Ndombele memperjelas tidak ingin disama-samakan dengan pemain lain, terhitung Paul Pogba. Dia ingin membuat jalannya sendiri.

Ndombele dibeli Tottenham seharga 55,5 juta pound sterling dari Lyon. Gelandang 22 tahun ini jadi pemain termahal dalam riwayat transfer The Lilywhites.

Bermain di tempat gelandang tengah, Ndombele telah dibandingkan dengan Paul Pogba sebab tekniknya. Ia dipandang punyai kontrol bola, visi mengumpan, serta dribel yang bagus.

“Saya telah mendengarnya semua. Saya di sini untuk bikin jalan saya sendiri. Paul telah membuat jalannya di Inggris. Saya Tanguy, bukan (Michael) Essien yang baru, bukan Pogba yang baru,” katanya pada L’Equipe.

“Saya ingin jadi diri saya sendiri. Saya ingin jadi orang yang saya kehendaki. Saya kesini untuk kerja, saya baru 22 tahun, saya pikir saya belum di titik optimal,” paparnya seperti dikutip Standar.

Walau tidak ingin dibanding dengan Pogba, Ndombele mengaku seniornya di timnas Prancis itu menjadi motivasi tertentu. Di scuad Les Bleus, Pogba bersama dengan N’Golo Kante masih jadi penguasa posisi tengah.

Ndombele sadar harus dapat melebihi mereka untuk memperoleh tempat di team penting Prancis.

“Saya tidak akan katakan jika saya jauh ketinggalan, tetapi mereka ada di muka saya. Ada yang perlu ditangani, saya butuh terus kerja keras,” sambung Ndombele.

“Mereka jadi juara dunia, jadi automatis mereka ada di muka saya. Mereka telah lebih memiliki pengalaman dari saya juga. Saya memandangnya di latihan di sejumlah sekuens.”

“Detail-detail, gerakan, gocekan-gocekan kecil ini. Saya selama-lamanya tidak akan merasakan senang, jadi saya selalu belajar,” tandas pemilik enam caps tim nasional ini.

Post By : JagoBola.net

About jagoanbola

Check Also

Digaet Barcelona, Griezmann Jadi Pemain Termahal Ke lima di Dunia

Digaet Barcelona, Griezmann Jadi Pemain Termahal Ke lima di Dunia Jakarta – Antoine Griezmann sudah ...